ARDI POLDA MEMBAWA PULANG 1 TROPHY DI KELAS EKOR PANJANG.

BUNG TOMO CUP V – SIDOARJO, #3

MB Dewata Si Ekor Klewer, Tiada Henti Meraih Prestasi

Murai batu Dewata alias si ekor klewer milik Ardi Polda kembali membuat senang sang pemilik burung dengan meraih 1 piala berada di posisi runner up pada event Bung Tomo Cup V Minggu, 13 November 2022 di GOR Stadion Deltras - Sidoarjo.

Membawa dua amunisi yaitu Dewata dan Senopati, Ardi Polda kembali bisa pulang dengan tersenyum membawa 1 piala Hotel Orange lewat aksi Dewata si ekor klewer di kelas murai batu ekor panjang Perjuangan. "Sayangnya Senopati kurang beruntung, padahal tampil sangat bagus," terang Ardi Polda.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Menjadi andalan utama adri Ardi Polda, tidak membuat beban Dewata atau yang biasa di panggil si ekor klewer untuk terus membuat prestasi di perlombaan-perlombaan besar. Sebelumnya Dewata juga sukses saat mengikuti lomba Anniversary MMS XI feat SKM dan Kopdar SKN ke-XII di gantangan Gema 45.

Hanya bermain sekali, Dewata tidak menyia-yiakan kesempatan yang diberikan kepadanya untuk bisa tampil bagus. Memiliki durasi kerja yang stabil dibarengi gaya mirip cendet dengan tembakan lagu sogon, kenari, dan prenjak betina.

 

FARIS ANTARKAN DEWATA MERAIH JUARA 2 KELAS MURAI BATU EKOR PANJANG PERJUANGAN.

 

Bertarung ketat dengan Kitako milik Yudhatama dari Golden S Pati, keduanya mendapatkan bendera yang sama oleh sang pengadil lapangan. Hasilnya, sang pemenang harus ditentukan lewat adu tos. Karena nomor gantangan Dewata lebih besar akhirnya harus puas berada di posisi kedua. "Kalau tahu begitu, saya pilih nomor ganangan yang kecil," kata Faris sang pengawal burung.

Sementara jagoan barunya Senopati yang bermain di kelas murai batu Perjuangan, berada di gantangan nomor 52 bermain cukup bagus. Gaya hyper plus sujud dengan tembakan cucak jenggot, kenari, dan cililin yang dibawakan dengan tuntas namun tidak masuk nominasi kejuaraan. "Padahal dia berada di pinggir dan kerjanya cukup bagus, ya mungkin di kelas ini kita belum hokky," bilang Ardi Polda.

Dengan hasil ini Ardi Polda cukup optimis dengan Dewata dan Senopati untuk bisa bertanding di event lain. "Target saya selanjutnya, akan mempersiapkan keduanya untuk bermain di Piala Ketua SMM 11 Desember bulan depan," tuturnya. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA BUNG TOMO CUP V – SIDOARJO, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

KATA KUNCI: bung tomo cup v sidoarjo mb dewata

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp