OSKADON SAPU BERSIH KELAS LOVE BIRD DEWASA.


IBM BC KEDURUS – SURABAYA

Oskadon Nyaris Hatrik, Raja Sawer dan Thomas Edison Nyeri

Pada latber rutin gantangan IBM BC Kedurus Surabaya Sabtu, 19 Oktober 2019 love bird Oskadon nyaris hatrik, sedangkan Raja Sawer dan Thomas Edison sama-sama merebut dua kemenangan.

Oskadon milik Andre dari Robek BC mampu menunjukkan kehebatannya sebagai burung juara dengan memborong dua kelas di sesi love bird dewasa dan juara dua pada love bird fighter. "Mungkin hari ini rejeki anak sholeh, untuk bisa membawa pulang tiga kejuaraan," bangga Andre kepada Burungnews.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Dengan materi kekean panjang yang rapat Oskadon mampu mengambil gelar pertama pada sesi awal love bird A sebagai sang jawara. Kembali turun pada sesi love bird fighter Oskadon cukup puas berada diposisi kedua kalah dari Pengkor milik Fiki Yusniari dari Ojal SF sebagai pemenangnya.

Kalah disesi love bird fighter membuat Oskadon makin tampil baik pada sesi love bird B untk bisa mengambil gelar yang kedua pada lomba kali ini. "Sayang pada kelas fighter dia kalah hingga tidak bisa membawa pulang tiga kemenangan," sesal Andre saat pengambilan trophy.

 

RAJA SAWER KUNCI SEMUA GELAR LOVE BIRD BABY M1.

 

Begitu juga dengan Raja Sawer gaco baru Abah Kamal dari Jagal BC juga mengikuti langkah Oskadon untuk bisa menyapu bersih kelas love bird baby M1. "Mudah-mudahan pada lomba selanjutnya dia bisa stabil naik ke podium juara," bilang perawat Abah kamal.

Kekean medium berulang-ulang yang diperlihatkan oleh Raja Sawer bisa mengalahkan dua amunisi lama yang sering juara pada kelas ini yaitu Rakeri dan Vanilla. Dari semua kelas yang dipertandingkan semua bisa diborong habis oleh Raja Sawer.

 

L3 TAMPIL KURANG STABIL KARENA SEBELUM LOMBA SEMPAT LEPAS.

 

Satu lagi amunisi yang juga selalu stabil meraih dua kemenangan pada latber rutin gantangan IBM BC yaitu Thomas Edison milik Edi dari Karunia SF. Bermain pada dua kelas yang berbeda Thomas Edison bisa mencuri gelar pada kelas love bird paud M2 A dan Remaja M3 B sebagai sang juara.

Sedangkan L3 amunisi Ari Gendut yang sering langganan juara, hari ini hanya bisa membawa pulang juara 1 dan 3 pada sesi love bird L1 A dan dewasa A. "Tadi pagi sempat lepas sebelum berangkat lomba, jadi penampilannya kurang maksimal," cerita Ari Gendut kepada Burungnews.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Khofifah Cup Surabaya 27 Oktober dan Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Untuk kelas love bird paud, dua amunisi baru Bajak Laut gaco Eko AT3 dari Kebraon AT3 SF dan Cekot milik Ajik/Jemba dari Pengkor SF harus puas berbagi gelar pada dua sesi yang diperlombakan. "Semoga Cekot gaco baru kami, bisa tetap konsisten juara dilomba-lomba selanjutnya," jawab Ajik kepada Burungnews.

AGENDA LOMBA,  KLIK DI SINI

 

ERVIN BERSAMA BERONDONG AMANKAN JUARA PERTAMA LOVE BIRD REMAJA M3 A.

 

CEKOT AMBIL JUARA 1 DAN 5 PADA SESI LOVE BIRD PAUD.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

FIRZAH MENGAMBIL JUARA DI SESI AKHIR LOVE BIRD PAUD M2 B.

 

PENGKOR SATU-SATUNYA JUARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER.

 

 

 

 

KATA KUNCI: ibm bc kedurus surabaya oskadon raja sawer thomas edison

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp