MB RAJA SAWER SUKSES KIBARKAN BENDERA GRADAX SF.

KEBOKICAK BC JOMBANG

Raja Sawer Tampil Maksi, Persiapan Gus Dur Cup Capai 100 Persen

Persiapan gelaran akbar Gus Dur Cup yang diselenggarakan Kebokicak mendulang antusias dari para kicau mania, hanya tinggal menghitung hari, panitia selalu berbenah dalam penjurian dan tata tertib para pemain di dalam lapangan. Raja Sawer tampil apik dan mampu memberikan kejutan di gelaran hari ini. Pesanan tiket sudah mengalir deras dan semua kelas hampir full gantangan.

Minggu, 27 November 2022. Gelaran latihan bersama yang diselenggarakan oleh panitia kebokicak mendulang kesuksesan besar, walau sempat terguyur hujan lebat, tapi semangat para pemain tak runtuh. Bahkan kelas akhir pun juga full gantangan.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Kesetabilan para pemain ini juga membuktikan kepercayaan penuh kepada panitia yang selalu membuat acuan mutlak tanpa teriak, disetiap Minggunya 64 nomor gantangan full tak tersisa. Pada siang ini ada beberapa kelas bongkar hadiah seperti love bird fighter A,B Kenari A,B Love bird P1 A,B Kacer A, Cendet A,B. karena di Kebokicak menggunakan sistem 20 up peserta hadiah bongkar. Dengan kelas Prenjak, Kenari, Kacer, Cendet, Love bird Fighter, P1, M1, M2, Anis Merah, dan Branjangan.

Pada kelas Murai batu kini Raja Sawer milik Mr. Malik dari Team Gradax SF mampu menampilkan yang terbaik, bahkan terdengar sudah daftar di kelas utama Gus Dur Cup dengan bandrol tiket Rp. 1 Juta. Pada kelas A Raja Sawer membuktikan kualitasnya dengan tembakan yang panjang serta lagu yang di muntahkan berfariasi seperti Love bird, Cililin, Qinoi, Kenari, terkadang Jangkrik dibawakan secara berulang. Hingga sesi A Raja Sawer bertengger dipuncak tahta di damping GTR andalan Mr. Mahendra dari Brankaz SF dan di kunci Lessus Junior milik Rully Koi dari Mbenteout.

 

FIRGI TERSENYUM BANGGA MELIHAT PRESTASI LB LULUK.

 

Tak hanya di sesi A keperkasaan juga terlihat dari kelas B Raja Sawer juga mampu mertengger dan menguasai podium utama, meski di guyur hujan lebat tidak jadi masalah dan selalu tampil stabil di tangga juara.

“Alhamdulilah hari ini Raja Sawer mampu bertengger dan stabil di kelas nya, apalagi mampu memegang gelar juara satu di dua sesi yang berbeda. Ini sudah saya siapkan Minggu depan untuk gelaran Gus Dur Cup. Insyaallah habis kelas hehehe,” Kata Mr. Malik.

 

JAWARA MURAI BATU A

 

Keseruan juga terjadi pada sesi love bird adu durasi panjang diperlihatkan oleh burung berkelas seperti Nekat, Rara, Nanas, dan Luluk. Tapi semua tumbang dengan kehadiran bintang baru love bird Luluk andalan H. Firgi dari Sahabat Bri ini. Burung Pasjo (Pastel Hijau) ini tanpa menggukanan Jamper seperti lawannya mampu membuktikan dengan dua kali tarik selesai.

Pada sesi love bird fighter P1 Luluk andalan H. Firgi dari Sahabat Bri bertengger di puncak klasemen, di damping Nekat milik Sam Oyan dari Doa Ibu dan dikunci Mawar milik H. Riyon dari RJB SF.

 

 

“Tampil edun pada siang ini Luluk, hampir taka ada jedah sedetik langsung berangkat. Untuk Minggu depan sudah saya pesankan tiket di gelaran Gus Dur Cup,” Ujar H. Firgi.

“Segenap panitia dan tim juri Kebokicak BC mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya atas dukungan dan pertisipasi dan kepercayaan para kicau mania dan love bird mania. Insyaallah Kebokicak BC akan selalu memberikan yang terbaik. Bilamana ada kesalahan kata maupun tindakan saya selaku ketua mengucapkan beribu terimakasih. Sampai bertemu kembaIi pada gelaran hari Kamis jam 15.00 Wib dan hari Minggu 4 Desember 2022 Gus Dur Cup,” Bilang Mr. Karyanto. (ANGGA)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA LOVE BIRD FIGHTER P1 A

 

GUS DUR CUP SUDAH MENGALIR DERAS.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kebokicak bc jombang raja sawer gus dur cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp