MURAI BATU BANYU LANGIT RAIH DOUBLE WINNER

HALAL BIHALAL CINDE LEGEND BC KOTA MOJOKERTO

Kelas Murai Batu dan Cucak Hijau Amber, MB Banyu Langit Double Winner, CH Tragedi Tak Terbendung

Kelas murai batu dan cucak hijau di event Halal Bihalal Cinde Legend BC masing-masing naik hingga 4 sesi. Di tiga sesi, bahkan pesertanya fullalias amber. Di kelas murai batu ada Banyu Langit milik H Ribon dari Gang Bledug yang juara 1 di sesi C dan D.

Antusiasme kicaumania terhadap lomba cukup luar biasa setelah beberapa hari libur karena Idul Fitri. Di event bertajuk Halal Bihalal Cinde Legend BC Kota Mojokerto, Kamis, 5 Mei 2022, misalnya, jumlah pesertanya cukup luar biasa di kelas cucak hijau dan murai batu.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Dikawal juri-juri Ronggolawe, lomba yang bertempat di Samping Pasar Juritan, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto, kelas murai batu dan cucak hijau bahkan 3 sesi jumlah pesertanya full.

Meski begitu, kelas kenari dan cendet juga turut meramaikan gelaran yang dikomandani Joko DC tersebut. “Alhamdulillah, jumlah peserta di kelas cucak hijau dan murai batu tiga sesi full. Meski begitu kelas cendet juga menarik untuk dihadiri, karena berapa pun peserta, hadiahnya keluar sesuai brosur,” ucap Joko DC, yang juga Ketua DPC Ronggolawe Mojokerto tersebut.

 

JUARA 1 DAN 3 DI SESI MURAI BATU A

 

Di kelas cucak hijau ada Tragedi milik almarhum Cak Bogang dari Bedjo Bedjan yang berjaya di tiga sesi. Di sesi Cucak Hijau A, Tragedi juara 1, Sesi B juga juara 1, dan baru di sesi C, Tragedi turun dua peringkat di posisi 3.

“Tragedi mungkin kelelahan, tapi tidak apa-apa, alhamdulillah, Tragedi masih bisa membanggakan Bedjo Bejan BC,” ucap joki cucak hijau Tragedi.

 

JUARA 1 DI KELAS MURAI BATU B

 

Di kelas murai batu, ada Banyu Langit yang tampil istimewa di sesi C dan D. Banyu Langit milik H Ribon dari Gang Bledug ini punya gaya sujud dan roll speed yang memukau. Ia bahkan beberapa kali mengeluarkan tembakan sangat panjang usai sujud dengan kepala tegak.

“Banyu Langit baru saja selesai mabung, belum kondisi terbaiknya. Tapi kami cukup puas dengan hasil hari ini. Mudah-mudahan Banyu Langit bisa kembali ke performa terbaiknya,” ucap H Ribon. [RANTO]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

 

KELAS CUCAK HIJAU TIGA SESI FULL PESERTANYA

 

CUCAK HIJAU TRAGEDI RAIH JUARA 1, 1 DAN 3

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA 1 DI KELAS KENARI

 

RAIH PODIUM DI KELAS KENARI

 

 

JUARA 1 DI KELAS CENDET

 

JOKO DC (TENGAH) BERSAMA BAGIAN TIKETING CINDE LEGEND

 

 

KATA KUNCI: halal bihalal cinde legend bc kota mojokerto mb banyu langit ch tragedi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp