FERY FIANS FF BF TEGAL. CH TRAGEDI BIKIN GEGER

DANDENPOMAL CUP 1 SLAWI-TEGAL, #2

CH Tragedi Bikin Kejutan, CH Warisan dan Palm Ijo jadi Pusat Perhatian

Cucak hijau Tragedi akhirnya menunjukkan kualitasnya dengan meraih juara 1 di gelaran Dandenpomal Cup 1 Slawi, Tegal pada hari Minggu, 5 Februari 2023. Warisan dan Palm Ijo berhasil menjadi pusat perhatian dengan aksinya.

Fery Fians dari FF BF Tegal dibuat sumringah lewat salah satu burung cucak hijau miliknya yang bernama Tragedi. Datang bermodal kualitas dan optimis, Fery Fians yang lebih dulu dikenal luas pemain burung love bird berprestasi kembali muncul kepermukaan.

Kali ini mencoba peruntungan di kelas ocehan khususnya burung cucak hijau. Tragedi burung yang tak diperhitungkan sebelumnya sukses membuat kejutan dengan meraih juara 1 kelas Radja.

“Alhamdulillah, akhirnya kembali lagi merasakan juara di event besar seperti ini. Kebetulan lagi mencoba di kelas ocehan dan semoga keberhasilan Tragedi menjadi awal yang baik dalam mengikuti event selanjutnya,” ungkap Fery Fians.

 

 FAIZIN DM SF TEGAL DAN GRANDONG. CH WARISAN MENGORBIT

 

Tak mau ketinggalan, Warisan milik Faizin DM SF Tegal juga berhasil menunjukkan tajinya sebagai burung yang patut diwaspadai eksistensinya. Lama tak muncul ke publik, pelan tapi pasti Faizin DM sedang mempersiapkan amunisi terbaiknya.

Lewat aksi  Warisan, namanya kembali melambung. Finish juara 1,3 dan 3 menjadi modal bagi seorang Faizin DM yang dulu dikenal luas pemburu juara single fighter pada event-event kolosal di tanah air. Keberhasilan Warisan juga tak lepas dari tangan dingin seorang Grandong yang dipercaya merawat baik harian dan lombanya.  

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Palm Ijo milik Rafi dari Slawi juga berhasil membuktikan kapasitasnya sebagai burung yang berdarah jawara. Terbukti pada event ini, Palm Ijo meraih juara 2 dan 2.

Beralih ke kelas kacer, di kelas ini juga berlangsung seru terlebih yang hadir gaco-gaco langganan juara. Beberapa diantaranya Panglima milik Doel Basid dari A.B.A.B SF Batang, Lavender milik Asrori Buniwah, Grandong milik Luki DM SF Tegal, Jurig milik Wakono Brebes, Level IV milik Agung dari Lebaksiu, dan Slender milik Farhan BF.  

Panglima sendiri merupakan burung lama yang memiliki segudang prestasi, kembalinya Panglima ke arena lomba juga disambut hangat kacermania yang mengetahui rekam jejaknya. Finish meraih juara 2 dan 3 menjadi bukti masih stabilnya perfoma Panglima dalam menghadapi lawannya yang terbilang masih burung muda.

 

RAFI SLAWI-TEGAL. CH PALM IJO CURI PERHATIAN

 

Secara keseluruhan lomba berlangsung sukses dari awal hingga akhir. MC Babeh Alfian Purwokerto juga berhasil menghidupkan jalannya lomba yang berakhir pada pukul 16.30 WIB.

“Asyik lombanya, rekan-rekan di sini juga enak diajak kerjasama terbukti semua kelas tertib dan minim teriak. Sukses juga buat jajaran panitianya,” ungkap Babeh Alfian salah satu MC terbaik yang dimiliki kota Satria.

Di akhir acara Rizal DK selaku ketua RGN DPC Tegal yang didampingi Om Iwan mewakili segenap jajaran panitia juga banyak mengucapkan terima kasihnya. “Terima kasih kami ucapkan kepada kicaumania atas kehadirannya. Tak lupa juga kami ucapkan terima kasih kepada Kapten Laut (PM) Muzai Nurrido, S.T. Han selaku Komandan POM AL Tegal beserta jajarannya dan kepada semua pihak-pihak yang tak bisa kami sebut satu persatu atas dukungannya. Mohon maaf bilamana masih banyak kekurangannya. Salam RGN selalu di hati,” tutupnya. [anton kendor]

 

 

PARA JAWARA KELAS KACER

 

JAWARA KELAS KONIN

 

JAWARA KELAS SOGON

 

 

JAWARA KELAS SRDC

 

  KOMANDAN POM AL TEGAL & RIZAL DK (KETUA PANITIA). SUKSESOR GELARAN

 

RIZAL DK KETUA RGN DPC TEGAL. KAWAL PENUH JALANNYA LOMBA

 

JAJARAN JURI & PANITIA YANG BERTUGAS

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: dandenpomal cup slawi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp