RONA BF BREBES KIAN MELAMBUNG, ORBITKAN PAUD JEJE CETAK HATRIK

HALAL BI HALAL SEGARA MADU BC BREBES #1

Kelas Love Bird Berlangsung Ketat, Jeje Cetak Hatrik

Hadirnya para jawara love bird di arena Halal Bi Halal Segara Madu BC Brebes pada hari Rabu, 27 Juni 2018 menciptakan suasana lomba menjadi ramai dan semarak. Pertarungan seru dan ketat pun tersaji. Jeje jadi bintang lapangan dengan mencetak hatrik.

Berlokasi di depan Puskesmas Kluwut Brebes, gantangan yang berada di bawah naungan Ronggolawe Nusantara DPC Brebes (DPW Jateng 5 Ronggolawe) ini dibanjiri para love bird lovers. seolah kangen dengan suasana lomba, para love bird lovers Brebes dan sekitarnya hadir membawa jagoan terbaiknya.

 

 

LB PAUD JEJE HATRIK. LESATKAN RING RONA BF BREBES

 

Jeje adalah salah satu yang hadir. Gacoan paud jebolan Rona BF Brebes ini melakoni laga penuh gengsi pasca lebaran. Saat digantang awal, Jeje langsung pasang aksi. Ngekek panjang dan rajin. Dari awal hingga akhir paling rajin ngekek. Tidak hanya sekali, sepanjang 4 sesi yang diikutinya, Jeje tampak mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Alhasil, 3 kali juara 1 dan sekali juara 2 pun sukses diraih.

“Bangga sekali dengan apa yang diraih, terlebih semuanya adalah hasil dari nyepet alias dari nol ditunjang dari segi pakan juga kita olah sendiri. Kepuasannya tidak bisa saya ungkap dengan kata-kata ini mas,” ucap Riki dan Gigih bangga.

 

Lihat burung mau tampil bagus dan stabil, pasti langsung ingat MONCER1, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Masih di kelas love bird paud, pada kelas ini memang tersaji sangat ketat. Bongkar milik Armin dari Crottt Sf Brebes berhasil meraih juara 1, 2 dan 5. Mandor besutan Waud BF dari Tune Up Tegal juga berhasil menghiasi tangga juara dengan perolehan juara 3, 5, 6, dan 7.

Tak ketinggalan Anak Tunggal besutan Fery Fians dari Kere-Kere Hore Tegal juga mengantongi  juara 2, 6, dan 9. Semuanya sepakat apapun hasilnya tetap wajib disyukuri yang utama silaturahmi terus terjaga.

 

FERY FIANS KERE-KERE HORE. ANAK TUNGGAL MONCER

 

Berlanjut pada kelas love bird dewasa, persaingan gaco-gaco papan atas tersaji pada ajang kali ini. Diantaranya ada Andien milik Jangkung dari JFT Amo BF, Sakura milik Agus Juragan dari Ariana Team, Galgadot dari Rona BF dan Bu Guru milik H.Pepeng 168 Tegal. Andien masih menjadi burung yang stabil menjaga eksistensinya di tangga juara.

Pada kelas love bird Bio Konslet Galgadot berhasil mencuri perhatian, kekekan panjang dan rajin  Galgadot berhasil mengumpulkan poin terbanyak sekaligus naik podium utama mengungguli Bu Guru milik H. Pepeng 168 dan Sakura milik Agus Juragan dari Ariana Team.

 

 

Di kelas Bio Champion Galgadot harus mengakui  keunggulan Andien dan dipaksa diurutan kedua, pada urutan ketiga diraih Sakura. Kedigdayaan Andien berlanjut pada kelas Bio Kroto, Andien lagi-lagi berhasil mengungguli Galgadot dan Bu Guru.

“Alhamdulillah bersanding dengan burung-burung jawara Sakura masih kebagian nomor kecil, mudah-mudahan juga bisa turut hadir  di Piala Canting III Minggu 8 Juli mendatang,” ujar Agus Juragan Optimis.

 

ARMIEN CROTTT SF BREBES. BONGKAR MAKIN MELESAT

 

ARIANA TEAM. GEMILANG DI KELAS MURAI BATU & LOVE BIRD

 

PEPENG 168 SF. LB BU GURU & SAHARA STABIL

 

WAUD TUNE UP TEGAL. MANDOR BUKTIKAN KUALITASNYA

 

KATA KUNCI: segara madu jeje h.pepeng rona bf fery fians

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp