SRDC MANIA BALI KUMPUL 1 TITIK

ROAD TO ANNIVERSARY RADJAWALI INDONESIA DPW BALI

SRDC Bali Kumpul Satu Titik di Gantangan 2 Jari

Minggu, 3 Desember 2023, berlangsung gelaran Road to Anniversary Radjawali Indonesia di Gantangan 2 Jari Panjer, Denpasar Bali. Event menggunakan team juri Radjawali Indonesia, berlangsung lancar dan kondusif hingga selesai. Ajang pemanasan menuju event akbar Anniversary Radjawali Indonesia.

Mr. Jeje Ogan menggelar Road to untuk memaksimalkan dan untuk meyakinkan bila gelaran Anniversary Pondok bambu benar disiapkan dengan serius dan matang. “Kita benar-benar ingin mempersembahkan event yang berkelas, berkualitas, sehingga bisa memuaskan semuanya. Mohon doa dan dukungannya, juga masukannya demi kemajuan dunia hobi burung berkicau, khususnya di Bali.”

 

MR JEJE OGAN SELAKU KETUA PANITIA

 

Para pemain begitu bersemangat menghadiri ajang Road to Anniversary Radjawali Indonesia. Beberapa pemain yang dikonfirmasi burungnews, mengaku cukup puas dengan kinerja juri di lapangan. Sejak awal, team juri Radjawali Indonesia memang bertekad menilai dengan profesional, teliti, sesuai fakta lapangan. Apalagi, penjurian juga sudah menerapkan sistem ajuan terbuka.

Peserta juga sudah dibatasi jumlahnya, untuk mendukung sistem ajuan terbuka. Pada kelas Murai Batu misalnya, ada kelas 16-G. Selain Murai Batu, kemeriahan juga rampak pada kelas SRDC. Di Bali, komunitas SRDC memang masih terus eksis dan berkembang.

Kali ini, mereka, para SRDC mania, benar-benar unjuk kekuatan, berkumpul satu titik di event Road to Anniversary Radjawali Indonesia Bali. Kebesaran dan kekuatan kicaumania yang tergabung dalam komunitas SRDC, layak diperhitungkan, supaya pada lomba-lomba dibuka atau dibuatkan kelasnya secara lebih representatif.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Mr. Kho Jaen selaku MC sekaligus juga pengawas juri Radjawali DPW Bali, mampu menjadikan suasana lomba lebih hidup, di sisi lain ketertiban peserta juga tetap terjaga dengan baik. Secara berkala, ia selalu mengingatkan para pemain tidak perlu berteriak, sebab juri sudah bekerja dengan baik, memantau secara seksama. Teriakan justru akan mengganggu fokus dan penilaian. Hampir di semua kelas, pertarungan berjalan seru dan alot.

Mr. Jeje Ogan menyampaikan terimakasih atas dukungan para kicaumania Bali, selain kehadiran juga kesediaannya untuk mengikuti lomba sesuai tata tertib yang berlaku. “Kami tunggu kehadiran para kicaumania di event-event Radjawali Indonesia berikutnya. Jangan ragu bila ingin menyampaikan kritik dan masukan.” [bilal]

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

### 

JURI RAJAWALI DPW BALI DAN PANITIA YANG BERTUGAS

 

KELAS MURAI BATU SUDAH MENGGUNAKAN SISTEM PENJURIAN TERBUKA

 

MURAI BATU GOLDEN BOY MR AGUS MARGA JUARA SESI PEMBUKA MURAI BATU G 20

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: road to anniversary radjawali indonesia dpw bali srdc bali gantangan 2 jari radjawali indonesia dpw bali sdrc mr jeje ogan mc kho jean

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp