RONA BF TEAM BERHASIL JADI JUARA UMUM BC

INDRAMAYU VAGANZA 2, #1

Rona BF Team dan Rey SF Berjaya di Kota Mangga

Indramayu benar-benar menjadi primadona kicau mania. Hal itu terlihat dari peserta yang hadir memadati area Waterpark Bojongsari (15/03), tempat dihelatnya Indramayu Vaganza 2. Adu kualitas tersaji, persaingan ketat pun tak terelakkan.

Apalagi dalam perebutan juara umum BC dan SF. Tercatat ada 8 Team yang mendaftarkan BC dan 13 nama yang ikut persaingan perebutan juara SF.

 

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Rona BF Team yang datang dari Tegal, dipimpin oleh Mr. Gigih berhasil merebut juara umum BC. Hal ini tak lepas dari banyaknya dukungan team lainnya. Silaturahmi dan persaudaraan yang kuat, menjadi modal banyak poin masuk ke Rona BF Team.

Dua poin di antaranya, didapat dari love bird fenomenal Awe We dan Bima. Hampir semua kelas love bird disumbangkan poinnya oleh dua nama love bird tersebut. Hingga akhir rekapitulasi poin, Rona BF Team tidak terkejar oleh para pesaingnya.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Away Jangkar Mas selaku Panitia Pelaksana tidak ragu menobatkan Rona BF Team sebagai Juara Umum BC di Indramayu Vaganza 2.

“Alhamdulillah, tidak sia-sia kita datang ke Indramayu bisa meraih hasil ini. Terima kasih kepada rekan-rekan kicau mania yang sudah support Rona BF Team, sehingga bisa raih juara BC. Raihan ini milik kita bersama, sebagai kicau mania. Terima kasih juga kepada panitia penyelenggara, yang mengadakan even spektakuler ini,” ujar Mr. Gigih.

 

REY SF DINOBATKAN SEBAGAI JUARA SF

 

Yang lebih seru lagi pada kategori SF. Ada 13 nama tercatat dalam daftar untuk memperebutkan gelar prestis tersebut. Saling kejar-kejaran poin terus terjadi secara ketat dari awal sampai menjelang selesai lomba.

Hingga mengerucut pada dua nama yang menjadi kandidat, yaitu Anni Bakery dari Karawang dan Rey SF dari kubu tuan rumah. Anni Bakery yang menjadi pesaing utama dari Rey SF, mengawal poin hingga akhir lomba.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Namun dalam perhitungan poin yang disaksikan langsung oleh panitia dan kicau mania, nilai yang dikumpulkan oleh Rey SF, unggul tipis dari Anni Bakery. Hal itu membuat Rey SF dinobatkan sebagai Juara Umum SF.

“Benar-benar tidak menyangka bisa meraih juara SF. Ini semua bisa diraih berkat dukungan dari kicau mania Indramayu dan sekitarnya. Terima kasih banyak kepada kicau mania semuanya. Tidak lupa kepada Anni Bakery, kita tetap saudara, satu hobi apapun itu hasilnya. Kepada juri, panitia, dan kicau mania sekali lagi saya ucapkan terima kasih. Indramayu Vaganza 2 luar biasa,” ungkap Rey sang nahkoda Rey SF.

 

TROPI JUARA UMUM SF & BC INDRAMAYU VAGANZA 2

 

Yang paling mengesankan adalah kedua belah pihak, baik Rey SF maupun Anni Bakery tidak ada perdebatan dan hal-hal yang tidak diinginkan pun tidak terjadi. Malahan keduanya saling berjabat tangan dan tetap menjaga silaturahmi serta tali persaudaraan.

Seperti yang MC katakan berkali-kali bahwa Indramayu Vaganza 2 punya cerita manis bagi dunia burung berkicau.

 

JUARA INDRAMAYU VAGANZA, KLIK DI SINI

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Produk ini logonya MIRIP, dibaca / dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi ditegaskan BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

KATA KUNCI: indramayu vaganza 2 rona bf team rey sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp