ROCKER ANDALAN ANDROMEDA BC JUARA 1 MURAI BATU UTAMA TIKET RP 500 RIBU

GUS DUR CUP IV, #1

Penguasa Podium Murai Batu Termahal

Gus Dur Cup IV di Gantangan Kebokicak diluruk para pemain dari Blok Tengah dan Timur. Pertarungan di kelas murai batu tiket termahal, Rp 500 ribu diikuti gaco-gaco papan atas. Siapa yang tampil menjadi jawara?

Gus Dur Cup adalah even nasional yang menjadi kebanggaan para kicaumania di Jombang Raya juga Blok Timur. Kalau biasanya tiket tertinggi di gelaran ini dibanderol Rp 200 ribu, untuk Gus Dur Cup IV yang digelar di Base Camp Kebokicak BC di SDN Kwaron II, Diwek Jombang, Minggu 16 Januari 2022, tiket tertinggi adalah Rp 500 ribu.

 

 

PESERTA BRANJANGAN DARI BERBAGAI KOTA

 

Peserta kali ini antara lain datang dari Jombang Raya, Mojokerto, Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Bojonegoro, Tuban, Lamongan, Nganjuk, Kediri, Tulungagung, Blitar, Malang, Magetan, Jogjakarta, Rembang, Bali dan lain-lain.

"Alhamdulillah gelaran Gus Dur Cup ini masih menjadi icon yang dinantikan teman-teman kicaumania. Jadi saat ada permintaan untuk membuka tiket Rp 500 ribu, langsung kami setujui," ujar Mr Karyanto, Ketua Kebokicak BC.

 

 

Awalnya, kelas utama dibanderol Rp 300 ribu untuk kelas Murai Batu Gus Dur. Namun karena banyaknya permintaan peserta yang datang dari berbagai kota, tiket utama dibuka lagi dengan banderol Rp 500 ribu untuk kelas Murai Batu VVIP.

Pertarungan di kelas ini berlangsung sengit. Rocker milik Benny AP dari Andromeda Rembang sukses memboyong tropi utama di kelas ini, diikuti Super Boy andalan Mr Boy dari Belantara BC Jombang.

 

MR KARYANTO, CAK LAN DAN GUS A'ING

 

Sejak mengawali debutnya di pertengahan tahun 2021, Rocker sudah mengantongi sejumlah penghargaan bergengsi di berbagai even tingkat Nasional. Di SMM, even tertinggi untuk kategori murai batu, Rocker sudah mengoleksi belasan tropi.

Prestasi terakhir yang direbut Rocker adalah, tiga kali juara 1 (hattrick) di Piala Kerajaan Kediri, Minggu 19 Desember 2021. Dan di Gus Dur Cup ini, Jojik yang dipercaya mengawal Rocker, memasang target yang sama.

Namun, karena hujan cukup deras mengguyur gantangan Kebokicak, Jojik memupus ambisinya. Meski tiket sudah dibeli, ia tidak menurunkan Rocker di kelas berikutnya. "Cuacanya tidak mendukung mas, jadi cukup turun sekali saja, sayang burungnya. Tiket yang sudah saya beli juga tidak saya kembalikan, karena ini menjadi konsekwensi saya," bilangnya. (RAFFAEL/RANTO/ANGGA/BERSAMBUNG)

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: gus dur cup iv mb rocker super boy

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp