TEAM JURI INDEPENDEN KEBOKICAK.

GUS DUR CUP IV JOMBANG, #2

Peserta Meluber, CH Catrel Penguasa di Kelas Gus Dur

Gelaran bertajuk Gus Dur Cup IV berjalan lancar dan sukses hingga akhir, peserta membludak dan tiket terjual hingga 1030 lembar. Cucak hijau Catrel andalan H Kantot menyabet juara 1 di kelas Cucak Hijau Gus Dur.

Gelaran awal tahun 2022 yang di laksanakan di base camp Kebokicak sangat meriah diikuti berbagai macam komunitas, antara lain: Branjangan, Anis merah, dan Prenjak. Dimulai jam 10.00 Wib dengan kelas pembuka Branjangan, hampir seluruh  nomor gantangan terisi penuh.

 

 

SUASANA SESI MURAI BATU GUS DUR DENGAN TIKET 200 ribu.

 

Beralamatkan di SDN Kwaron II, di Desa Kwaron, Diwek, Jombang, markas Kebokicak diserbu para kicaumania maupun love bird mania. Para pemain dari berbagai daerah seperti Bali, Jogja, Rembang, Tuban, Surabaya, Mojokerto, Bojonegoro, Nganjuk, Surabaya, Kediri, dan lain-lain, ikut mensukseskan gelaran tersebut.

Tampilan Catrel yang elegan mampu membius ratusan pasang mata yang hadir. Dengan gaya khasnya, jamtrok dituntjang dengan rool tembak memuat para penonton melongo melihatnya. Gaco andalan H Kantot ini sudah melanglang buana di berbagai even nasional. Semua gelaran sudah pernah dicicipinya mulai dari Latpres, Anniversary, hingga Cup.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Kantot percaya diri saat akan menampilkan Catrel pada sesi Cucak Hijau Gus Dur. Tak disangka, Catrel yang ada di gantangan nomor 20, mampu membuktikan dirinya layak menjadi sang juara. Didominasi isian Keprek, Kapas tembak, dan suara burung kasar, membuat tim juri memberi hadiah juara 1.

“Catrel sudah lama saya siapkan untuk gelaran Gus Dur Cup ini, dari pengkondisian burung karena Catrel baru saja mabung mencari setingan lagi hingga saya menemukan setingan kemari waktu main di acara Piala Kerajaan Kediri. Tak lupa saya juga memberi vitamin agar tubuh tetap vit saat berlaga, vitamin Catrel saya memakai Quatrik dan Lemans,” bilang H. Kantot.

 

JUARA CUCAK HIJAU GUS DUR

 

Juara I cucak hijau Gus Dur diraih Catrel milik H kantot dari Lestari Alam Nganjuk, diikuti Joni 21 milik Chyka dari Bocklut Sf di podium II, dan dikunci Jota andalan Daeng Fadli dari Ledok Raya Bjn di podium III.

Burung-burung mewah juga berdatangan dengan harga mahal ratusan juta, murai batu Petir, Ferari, Barong, Sukoi, Kancil, Bintang, dan Semut ireng juga ikut memeriahkan gelaran tersebut. Saling beradu penampilan terbaiknya di depan para juri.

 

JUARA BRANJANGAN VIP A

 

Di sebut kelas para sultan murai batu yang turun sudah ikut di gelaran SMM juga sering sekali mendapat angka kecil di berbagai iven. Pada sesi Gus Dur Petir andalan Hery medominasi jalannya perlombahan dengan isian yang bervariasi dan gaya ngeplay sujud membuat juri tak kuasa mengantarkan bendera merah ke arah Petir.

Pada sesi murai batu gus dur Petir andalan Hery dari Jombangan Pare mendapat juara 1, line up ke 2 Ferrari andalan Renaldi Tejo Mojoagung, dan juara 3 milik Barong andalan Aries dari Herexs Sf.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

“Petir sudah ready sejak lama mas dan saya juga ingin merasakan panasnya atmosfer di gantangan Kebokicak, karena dengan penjurian yang bagus serta mutlak tanpa teriak hingga para pemain dan pemilik bisa menikmati suara kicauan, dan saya juga yakin bahwa Petir mampu bertanding dan mengimbangi permainan murai batu bagus yang berlaga di gelaran Gus Dur Cup”. Cetus Hery.

Perang bintang juga di perlihatkan pada sesi love bird fighter bintang, Team Kna dari Surabaya meluruk base came Kebokicak dengan membawa team lengkap dan amunisi terbaiknya. Combat dan Basoka kini yang turun sesi fighter bintang. Terisi love bird durasi seperti Nekat, Bulle, Sekar Arum, Cuan, Combat, dan Basoka.

 

JUARA CUCAK HIJAU VIP

 

Tapi kini Combat membuktikan kepada lawannya bahwa pada hari ini adalah harinya, dengan durasi tanpa jeda dari awal hingga akhir dengan sebutan bintang 49 setara dengan bunyi 4-5 menit di atas gantangan. Poin yang di dapat Combat tidak dapat di kejar oleh rivalnya. Poin Combat mencapai angka 3.200. sehingga Combat mutlak juara 1, didampingi Bulle dan Basoka.

Gelaran gus Dur Cup IV berjalan lancar tanpa ada kendala, sempat di guyur hujan sebentar tapi antusias para kicaumania sangatlah fighter.

 

JUARA ANIS MERAH BINTANG

 

“Kami segenap panitia dan tim juri yang bertugas di gelaran Gus Dur Cup berterimkasih kepada semua para kicaumania yang selalu menukung acara ini sampai selesai hingga akhir. Bilamana ada salah kata dan tindakan saya mewakili teman-teman yang bertugas meminta maaf sebesar besarnya. Samapai bertemu pada gelaran tahun depan dengan judul yang sama Gus Dur Cup. Latihan bersama pada hari Minggu jam 10.00 Wib dan Kamis jam 15.00 Wib”. (ANGGA/RAFFAEL/RANTO/BERSAMBUNG)

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

GUS DUR CUP IV JOMBANG, #1 (DATA JUARA), KLIK DI SINI

 

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER BINTANG

 

JUARA MURAI BATU VIP

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

JUARA PRENJAK FAVORIT A

 

JUARA BRANJANGAN EKSLUSIF

 

 

JUARA KACER EKSKLUSIF

 

JUARA MURAI BATU GUS DUR

 

 

JUARA KENARI BINTANG

 

JUARA ANIS MERAH FAVORIT

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

KATA KUNCI: gus dur cup iv jombang ch catrel

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp