PUNGGAWA PUNOKAWAN PARE SUKSES MENGANTARKAN MURAI BATU ANAK PINTAR MERAIH HATTRICK.

KEBOKICAK BC JOMBANG

Cetak Hattrick MB Anak Pintar Jadi Incaran, CH Catrel Sukses Renggut Tiket Utama

Usai mabung kedua burung ini sukses di arena lomba murai batu Anak Pintar dan cucak hijau Catrel menjadi primadona untuk gelaran siang ini di arena Kebokicak BC. Mencatat prestasi gemilang dengan menyabet 3 kali juara 1 murai batu Anak Pintar milik team Punokawan Pare jadi rebutan para big bos. Sedangkan cucak hijau Catrel mampu bersaing di tiket utama dan berlanjut ke iven yang lebih tinggi lagi.

Luruk arena Kebokicak pemain luar kota mendominasi jalannya perlombaan. Minggu, 19 Juni 2022 latihan bersama di arena Kebokicak BC selalu mengundang detak takjum para kicau mania di tingkat lokal maupun luar kota. Berada di Desa Kwaron Diwek Jombang arena Kebokicak berada.

 

 

JAWARA BRANJANGAN A

 

Tak tanggung-tanggung pemain luar kota pun mendatangi markas besar atau gantangan tertua sekaligus sebagai barometernya kicau mania yang ada di wilayah Jombang ini. Pare, Nganjuk, Mojokerto, Kediri, bahkan ada yang dari Surabaya dan Gresik ingin mencicipi panasnya persaingan di gantangan ini. Karena sontak terdengan di telinga bahwa Kebokicak BC selalu menggunakan sistem mutlak tanpa teriak baik di penjurian menggunakan juri kualitas baik terpilih.

Masih di masa pandemi covid ini panitia selalu menegaskan lewat pegeras suara agar selalu mematuhi protokoler kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. Apalagi kalau masuk di arena gantangan tim keamanan selalu memberikan abahan bahwa yang masuk harus memakai masker.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Selalu dan selalu bergantian untuk para jawaranya karena juri Kebokicak selalu fair play dan terbuka sistim penilaiannya. Yang paling mencolok adalah murai batu Anak Pintar dari Pare, murai ini menjadi raja di 3 sesi berturut-turu antara lain sesi VIP, Kebokicak, dan A. menyandang gelar Hattrick tak mudah tapi murai batu Anak Pintar menumpas bersih ketiga kelasnya.

Pada sesi awal VIP di isi murai batu berkelas seperti, Bocah Liar, Cemeti,Klepon Syariah, Nemo, dan Adipati. Namun Anak Pintar mampu menumbangkan satu per satu lewat aksi menawannya. Dengan durasi kerja diatas rata-rata serta lagu yang dibawakan selalu tuntas apalagi volume selalu tembus di luar arena lomba membuat juri terpanah dadn memberi nilai plus bagi Anak Pintar.

 

JAWARA CUCAK HIJAU VIP.

 

Pada sesi murai batu VIP Anak Pintar bertengger di puncak klasemen di ikuti Klepon Syariah milik Mbok Rini dari Brankaz SF dan Nemo milik K-Cunk dari Mengel Team.

Tak hanya berhenti di VIP kini kelas Kebokicak Anak Pintar memulai aksi lebih menawan lagi di gantang pada nomer gantangan 38 burung ini langsung tancap gas dengan full tembakan serta yang di bawakan panjang-panjang kesuksesan terulang kembali. Hingga sesi Kebokicak berada di genggamannya, di ikuti Precil milik Khanza dari Grogol, dan di kunci Bara Kuda milik WIldan dari Hasil Levis SF. Kesuksesan ters berlanjut  pada sesi A juga.

 

JAWARA MURAI BATU VIP

 

“Alhamdulilah pada gelaran siang ini Anak Pintar mampu memberikan penampilan yang mewah apalagi menyabet juara 1 tiga kali dan tercatat dengan sebutan Hattrick. Untuk harian saya menggunakan jangkrik alam pagi 5 sore 5. Kalu mau lomba saja mandi dan waktu dilapangan saya kasih setutan ulat hongkong 3”. Kata Joki Anak Pintar.

Tak hanya sesi murai batu, pada sesi cucak hijau juga memberikan warna tersendiri Catrel yang dikawal Mr. Joko Glory dan H. Kantot juga sukses menyabet juara pada kelas utama. Padahal burung ini selesai mabung dengan mencoba-coba setingan baru langsung bisa moncer di permukaan daftar juara. Catral adalah burung yang sudah melanglang buana kesegala iven dan EO yang ada di wilayah Jawa Timur.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Pada siang ini Catrel membuktikan bahwa seusai mabung penampilannya tidak berubah dan malah tambah apik. Dengan setingan yang tak ribet Catrel mampu menyingkirkan lawannya satu per satu. Pada sesi Kebokicak Catrel milik H Kantot dari LA BC Nganjuk bertengger  di puncak podium di damping Polda milik Dr. Hendro dari Welirang SF dan Dikunci Bagong milik Menyeng dari DAM.

“Kesuksesan gelaran tak luput dari antusias para kicau mania dan love bird mania, tanpa dukungan dan partisipasi gelaran tak ada apa-apanya. Bilamana ada kata atau tindakan yang dirasa merugikan para pemain saya selaku ketua Kebokicak BC meminta maaf yang sebesar-besarnya. Sampai bertemu kembali di gelaran berikutnya pada hari Kamis jam 15.00 Wib dan Minggu jam 10.00 Wib,” Bilang Mr. Karyanto Ketua Kebokicak. (ANGGA)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA ANIS MERAH A

 

JAWARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

 

JAWARA CUCAK HIJAU KEBOKICAK

 

JAWARA MURAI BATU KEBOKICAK

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kebokicak bc jombang mb anak pintar ch catrel

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp