MB SUKHOI RESMI DITAKEOVER SENILAI 250 JUTA

GUS DUR CUP IV JOMBANG, #5

Tampil Beringas, MB Sukhoi Milik Mr Wahyu Ditakeover H Wawan Pasuruan 250 Juta + VIDIO

Tak hanya sukses dari segi peserta yang membludak, gelaran Gus Dur Cup IV juga ditandai dengan bursa transfer murai batu Sukhoi milik Mr Wahyu dari Tulungagung yang pindah tangan ke H Wawan Pasuruan senilai 250 juta. Sukhoi setidaknya meraih juara 1, 3, dan 4 di event yang digelar di gantangan Kebokicak tersebut.

Dunia kicaumania kembali diramaikan dengan bursa transfer yang kali ini terjadi di event Gus Dur Cup IV, Minggu, 16 Januari 2022. Meski angkanya masih belum bisa memecahkan rekor Superman, namun angka 250 juta boleh dibilang jarang terjadi, dan termasuk fantastis.

 

 

ABAH WAWAN BERSAMA ISTRI DAN PUTRANYA

 

Menurut Mr Wahyu, Sukhoi sebenarnya telah dipantau Abah Wawan dari Pasuruan sekitar sebulan lamanya. Burung ini setidaknya pernah dilihat langsung oleh Abah Wawan di beberapa event. Dari situ negoisasi terus berlangsung hingga akhirnya deal di angka 250 juta namun harus dilakukan pantauan untuk terakhir kalinya di Gus Dur Cup IV.

Tak ingin mengecewakan pemilik dan calon pembelinya, Sukhoi terlihat tampil beringas waktu naik untuk pertama kalinya di event Gus Dur Cup IV yang berada di gantangan Kebokicak tersebut. Menempati posisi paling pojok, Sukhoi beberapa kali mencuri perhatian juri dengan tembakaan roll panjangnya. Di akhir penjurian, Sukhoi kebagian bendera koncer warna kuning, jika tidak salah ia masuk deretan juara 4.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Tampil di sesi berikutnya, Sukhoi bukannya kendor, namun makin menjadi-jadi dengan obral banyak materi isian. Kali ini Sukhoi tidak saja nembak panjang dengan gaya tegaknya, namun sesekali juga dengan gaya sujudnya. Di sesi ini, Sukhoi akhirnya diganjar bendera koncer 1.  

Jika saat meraih posisi 4, isteri Abah Wawan tidak masuk lokasi lomba, begitu koncer 1, isteri Abah Wawan langsung masuk lokasi lomba dan mengangkat bendera koncer warna merah. Masuknya isteri Abah Wawan ke lokasi lomba, tanda jika H Wawan dan teamnya mantap memboyong Sukhoi menuju Pasuruan.

 

ISTRI ABAH WAWAN MANTAP BAWA PULANG SUKHOI

 

Tampil di sesi akhir yang diikuti, Sukhoi masih menunjukkan daya gendornya di tengah gerimis dan hembusan angin yang cukup kencang. Melawan banyak burung bagus, Sukhoi di sesi ini masih kebagian juara 3.

H Wawan dan putranya, Randy mengaku mantap memboyong Sukhoi ke Pasuruan. Pembelian Sukhoi menurut Randy bukanlah yang pertamakalinya  dari segi rekor nilai, sebelumnya H Wawan juga pernah membeli murai bahkan senilai 300 juta.

Detik-detik takeover Sukhoi ke H Wawan ditandai dengan penyerahan uang senilai 200 juta cash ke Mr Wahyu, sementara sisanya akan dikirim via rekening. Perpisahan Mr Wahyu juga ditandai dengan kesedihan melepas gaconya. Ia berharap Sukhoi akan makin betah dan meraih sukses di pemilik barunya, yaitu H Wawan Pasuruan. (RAFAEL/RANTO/ANGGA)

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

GUS DUR CUP IV JOMBANG, #1 (DATA JUARA), KLIK DI SINI

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

 

 

KATA KUNCI: gus dur cup iv jombang mb sukhoi mr wahyu h wawan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp