CH PUJANGGA HATRIK PLUS MENGANTARKAN 911 SF JUARA SINGLE FIGHTER.

SAE SF CUP 1 FEAT BAGINDA BC – SURABAYA, #1

CH Pujangga Hatrik Antarkan 911 SF Meraih Juara Umum, CH Catrel Tampil gemilang

Cucak Hijau Pujangga menggondol hatrik untuk antarkan 911 SF merebut juara umum SF digelaran SAE SF Cup 1 feat Baginda BC Minggu, 25 April 2021. Sedangkan Catrel ikutan tampil cantik.

Pujangga milik Abah Hudan dari 911 SF benar-benar tampil sangat mencolok, dari empat penampilanya Pujangga mampu menyabet juara satu sebanyak tiga kali. "Dia sebenarnya baru saja selesai mabung, ini menjadi penampilan yang ke duanya untuknya," ujar Hafidz sang perawat.

 

 

PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU G-24.

 

Turun perdana di kelas cucak hijau G-24, Pujangga langsung menunjukkan kualitasnya sebagai burung jawara. Obralan lagu cililin, kapas tembak, kenari dan burung-burung Kecil disertai dengan Volume yang kuat membuat semua mata dewan juri tertuju padanya untuk memberikan koncer A.

Sukses di kelas utama, Hafidz kembali menurunkan lagi di sesi cucak hijau G-36 dan hasilnya sudah bisa ditebak lagi-lagi Pujangga berhasil mengamankan podium yang kedua kalinya. Disusul Sliut milik Abah Udin dari Mahkota SF dan Asor milik Fajar Mespro dari Rea-Reo di posisi kedua dan ketiga.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Kurang puas dengan hasil yang diraihnya, Pujangga kembali tampil gemilang pada sesi cucak hijau B. Untuk menduduki pemuncak klasemen yang ketiga kalinya. "Meskipun baru selesai mabung, saya sangat puas dengan penampilannya," bangga Hafidz.

Keberhasil di kelas cucak hijau, 911 SF juga sukses membawa murai batu Sadis dan Kalimosodo untuk merebut 4 trophy. "Kami datang membawa 5 burung jawara 2 cucak hijau dan 3 murai batu, dengan membawa pulang 8 trophy kejuaraan plus juara umum," ujar Eko.

 

MB SADIS NYARIS MEREBUT 3 KEMENANGAN.

 

Sadis amunisi lama Abah Hudan mulai memperlihatkan kedikdayaannya sebagai burung jawara. Bertarung ketat dengan Nogo Sosro milik Wasis dari Sinom 95 SF, Sadis nyaris saja bisa membawa pulang tiga kemenangan sebagai juara 1, 2 dan 2.

Bertarung di sesi murai batu G-36, Sadis harus mengakui keunggulan Nogo Sosro dan harus puas berada di posisi runner up. Jet Darat milik Abah Hasan dari Banafiyah FC harus turun peringkat di posisi ke tiga.

 

LESTARI ALAM BC NGANJUK SUKSES BOYONG BANYAK TROPY LEWAT CATREL DAN JENDRAL PEKING.

 

Tiga jawara ini kembali bertempur pada sesi murai batu A, aksi full sujud dengan muntahan lagu cililin dan kapas tembak berulang-ulang akhirnya Sadis bisa mencatatkan namanya di puncak data juara sebagai sang pemenang. Jet Darat dan Nogo Sosro harus puas berada di posisi ke 2 dan ke 3.

Sayang pada partai terakhir murai batu B, dua jawara Abah Hudan Sadis dan Kalimasodo hanya bisa menduduki posisi ke 2 dan ke 3. Nogo Sosro kembali menjadi sang jawara untuk yang kedua kalinya. "Melihat keduanya stabil berada di posisi angka kecil, saya sangat puas sekali," tutur Eko.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Lestari Alam BC tim dari Nganjuk ini juga ikutan sukses berkat dua amunisinya Catrel dan Jendral Peking. "Hari ini kita bisa membawa pulang 2 gelar kejuaraan, menambah koleksi trophy di markas Lestari Alam BC," ujar Joko pengawal burung.

Bertempur di kelas utama cucak hijau G-24, Catrel mampu bersaing dengan gaco-gaco papan atas di Surabaya. Untuk berada di posisi runner up, Pujangga milik Abah Hudan dari 911 SF menjadi sang pemenangan.

 

JENDRAL PEKING SATU-SATUNYA JAWARA DI KELAS KACER.

 

Mengandalkan aksi buka ekor tanpa jeda dibarengi tembakan besetan, cililin dan burung-burung kecil, Jendral Peking mampu menjadi satu-satunya jawara dikelas kacer. "Sayang mainnya hanya ada satu sesi padahal dia lagi on fire, mungkin kalau ada sesi kedua kami optimis akan mengondolnya lagi," bilang Aris saat diwawancara oleh tim Burungnews. (NIZAR)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SAE SF CUP 1 FEAT BAGINDA BC – SURABAYA, KLIK DI SINI

 

BMW JATIM TURUN FULL TEAM UNTUK MERAMAIKAN GELARAN SAE SF CUP 1.

 

 

 

KATA KUNCI: sae sf cup 1 feat baginda bc – surabaya ch pujangga 911 sf ch catrel

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp