BOY KEMBALI MENGORBITKAN MURAI BATU KUALITAS SUPER

ANNIVERSARY DENANYAR KE-3, #3

MB Super Boy, Perawatan Simpel Kualitas Super

Cari gaco yang perawatannya tidak ribet, gampang-gampang susah. Super Boy adalah salah satu murai batu yang pola perawatannya tidak perlu ribet, tapi kualitas sulit ditandingi. Di Jombang dan Nganjuk, gaco ini sudah sering moncer.

Siapa yang tidak kenal Superman, murai batu termahal di tahun 2021 ini yang dilepas Rp 1 milyar. Super Boy, murai batu andalan Iid Boy dari Jombang diklaim memiliki kualitas mirip Superman.

 

 

 

Kalau lagi aksi, gaya full sujud hingga paruh kadang bisa keluar dari jeruji sangkar, dan memiliki materi lagu seabrek adalah salah satu kelebihan yang dimiliki Super Boy. Dan ini jarang ditemui di gaco lain.

"Soal materi lagu, banyak banget. Cililin, kenari, gereja, kapas tembak, sogon adalah lagu wajib. Lagu lainnya sangat banyak, suara burung nyaring seperti rio-rio, prenjak betina, dan lain-lain juga ada," beber Boy.

 

JUARA KELAS MURAI BATU TANTANGAN KELAS UTAMA

 

Kelebihan lain yang dimiliki Super Boy adalah pola perawatannya yang relatif simpel. Tidak ada hal yang khusus dan menyita perhatian. Mulai dari pola mandi jemur yang cenderung semaunya burung, juga pakan yang tidak perlu banyak menu.

"Untuk mandi, tidak ada jam khusus atau hari-hari tertentu. Super Boy bisa dimandikan kapan saja dan tidak mengurangi performa. Untuk pakan, saya cuma pakai pelet topsong coklat dan jangkrik. Pagi lima dan sore lima. Itu saja," jelas Boy.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Perawatan yang sedikit khusus adalah, pada H-1 sebelum lomba, porsi jangkrik hanya ditambah 2 ekor. "Super Boy tidak pernah saya kasih kroto ataupun ulat. Pakannya hanya pelet Topsong dan jangkrik, itu saja," lanjut Boy yang kerap mengorbitkan murai batu hebat, diantaranya Mahadewa dan Sabdo Palon. 

Soal prestasi, sudah banyak tropi yang berhasil dikoleksi. Antara lain hasil lomba di Jombang Raya dan Nganjuk. Prestasi terakhir yang diraih Super Boy adalah juara I, I, dan II di Pasar Pon Cup di gantangan Perdana BC Jombang pada Minggu 5 Desember 2021.

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

Di Anniversary Denanyar BC ke-3 di Base Camp Denanyar BC di Lapangan Pasar Desa Denanyar jombang pada Minggu 12 Desember 2021 kemarin, Super Boy meraih penghargaan tertinggi di kelas utama, atau kelas Tantangan yang dibanderol Rp 200 ribu.

Pun soal penawaran, sudah banyak yang mencoba melobi. Tapi menurut Boy, belum ada yang serius. "Gaco ini sudah banyak yang nawar, dan memang akan saya lepas kalau ada yang cocok di hati. Tapi rata-rata pada tembak lari, habis nawar gak kembali, ha ha ha," kata Boy sambil ketawa. (RAFFAEL/BERSAMBUNG)

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

ANNIVERSARY DENANYAR BC, #1, KLIK DI SINI

ANNIVERSARY DENANYAR KE-3, #2, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: anniversary denanyar ke-3 mb super boy

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp