2 KELAS KASTA TERTINGGI DIBORONG MB ROCKER, MILIK BENNY AP REMBANG

PIALA KERAJAAN KEDIRI 2, #2

MB Rocker Borong 2 Kali Juara 1 Kelas Utama

Tampil maksimal, membuat murai batu Rocker milik Benny AP dari Andromeda Team Rembang merebut juara 1 dua kali, pada dua kelas kasta teringgi. Kelas Raja Kediri dan Joyoboyo, juaranya disapu bersih oleh Rocker.

Pekan lalu, Benny juga menurunkan Rocker di Piala Ketua SMM, diikutkan kelas utama Ketua SMM tiket 22 juta. “Kerjanya belum sebaik yang di sini. Di sana masuk rangking 6, tapi itu ya sudah cukup baik, musuhnya juga burung-burung top nasional. Mereka tampil lebih baik, layak menempati posisi di atas Rocker,” ujar Benny kepada burungnews.com.

 

MB ROCKER DOUBLE RUNNER UP DI ANNIV SMM (6-6-2021)

 

Penampilan di Piala Kerajaan Kediri, sudah lebih baik, maksimal dan stabil, menunjukkan siapa Rocker yang sesungguhnya. “Puas lihat aksinya, puas juga lihat hasil prestasinya,” imbuh Benny.

Di gelaran Anniversary SMM (6/6/2021), Rocker juga turun dan dua kali meraih runner up. Masing-masing di kelas Seduluran (tiket 4,4 juta) dan Berjiwa Besar (tiket 2,2 juta). Mundur lagi ke belakang, pada 9 Mei 2021 turun di even BnR Gak Obah Gak Mangan Cup, juga dua kali juara 1.

 

 

Selanjutnya pada 23 Mei 2021, diturunkan di Halal Bi Halal BMW Feat Dewa 99, merebut hadiah sepeda motor Yamaha Mio, setelah memenangkan kelas utama Murai Batu Ring A.

Itulah sebagian prestasi Rocker sebelum bertarung di Piala Kerajaan Kediri. Catatan di atas menunjukkan bila perfoma dan kualitas Rocker memang bukan main-main. Turun di event-event akbar dengan juri lintas EO pun, tetap bisa berbicara banyak.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Benny pun berharap sejumlah gelaran akbar penting dan prestis di awal tahun, bisa terselenggara sesuai jadwal. “Kita berharap pandemi benar-benar sudah bisa dikendalikan, sehngga kegiatan masyarakat di awal tahun termasuk lomba burung, tetap bisa terlaksana dengan baik dan lancar. Rocker yang lagi panas-panasnya bisa terus kita turunkan.”

Kapan dan dari mana Benny mendapatkan Rocker? Penelusuran burungnews, menunjukkan bila Rocker didapat sejak trotol usia 2 bulan dari Mr. G Kebumen. Itu sudah sekitar 3 tahun yang lalu.

 

 

Di kaki Rocker, tersemat ring Platinum Series di kaki kanan, dan di kaki kiri memakai ring APBN. Saat dikonfirmasi, Mr. G membenarkannya. “Ya, om Benny ambil memang sudah sekitar 3 tahun. Saya tentu ikut senang dan bangga, burung dari kandang saya bisa moncer di pemilik baru,” ujar Mr. G melalui jejaring whatsapp.

Kini, Benny AP siap mengistirahatkan Rocker, sambil bersiap menyongsong tahun 2022 yang harapannya dunia hobi burung juga dengan lomba-lombanya bakal semakin bergairah. “Selamat libur akhir tahun, selamat Natal dan Tahun Baru bagi saudara-saudara yang merayakannya. Tetap jaga kesehatan kita.”

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Anda para kicaumania, kutut mania dan burung anggungan lainnya, merpati, anjing, kucing, berpeluang makin besar meraih 7 MOTOR (1 dari 8 motor sudah ada pemenangnya) dan 1 MOBIL baru, langsung tanpa diundi dari Twister dan Nice.

Kesempatan semakin besar karena batas akhir periode tinggal sekitar 3 pekan saja, dari total periode 1 tahun. Secara resmi, periode gebyar hadiah dimulai 1 Januari dan akan berakhir pada 31 Desember 202. Bagi yang baru mendapatkan kupon setelahnya, masih tetap berlaku, bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan Twister (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan Nice (kucing, anjing). [maltimbus]

DATA JUARA PIALA KERAJAAN KEDIRI, KLIK DI SINI

BROSUR AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

KATA KUNCI: piala kerajaan kediri 2 murai batu rocker

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp