USAI MABUNG SENSASI BOYONG 4 TROPHY DI PIALA KERAJAAN KEDIRI 2.

PIALA KERAJAAN KEDIRI 2, #5

Usai Mabung MB Sensasi Borong 4 Trophy, Take Over 2 Hari MB Sapurata Langsung Juara 2

Murai batu Sensasi milik Dika ABS dari Lumajang berhasil membawa pulang 4 trophy kejuaraan pada Piala Kerajaan Kediri 2 di Plataran Gua Selomangkreng - Kediri Minggu, 19 Desember 2021. Sedangkan Sapurata usai di take over bisa meraih 1 trophy kejuaraan sebagai juara 2.

Penampilan apik yang ditunjukkan oleh Sensasi burung tipe blorok yang baru dua kali urakan, berhasil membawa pulang 4 trophy kejuaraan sebagai juara 1, 3, 4 dan 4. "Dulunya saat saya beli dia tidak terlihat seperti blorok, usai mabung pertama baru terlihat aslinya," uncap Dika ABS.

 

 

SENSASI SAAT MEREBUT JUARA DI KELAS MURAI BATU RING JOYOBOYO B.

 

Sebelum tampil Piala Kerajaan Kediri 2, Sensasi pertama turun lomba setelah pasca mabung dicoba bermain di Lumajang sebagai pemanasan. Hasilnya, Sensasi bisa meraih juara pertama sebanyak dua kali. "Melihat penampilan pertamanya yang bagus, saya sangat optimis bisa meraih hasil apik untuk even perdananya," bangga Dika ABS.

Langsung memperlihatkan aksi hebatnya, gaya ngeplay sujud sambil macul-macul dengan variasi lagu 3 versi gereja tarung, cililin  dan kenari dengan bawahan roll speed panjang-panjang di kelas murai batu ring Raja Kediri B. Sensasi harus puas berada di peringkat ke-3 untuk membawa pulang 1 trophy pertamanya.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Tampil semakin bagus pada sesi murai batu ring Joyoboyo B, Sensasi mampu menggetarkan hati juri dengan berondongan lagu 2 sampai 3 versi dengan isian lagu kapas tembak, cililin, kenari serta gereja tarung yang di bawahkan dengan panjang-panjang, untuk memberikan koncer A. Diikuti oleh Cakil dan King Kong di posisi ke-2 dan ke-3.

Sementara saat bermain di kelas murai batu Ring Silver Bintang PBI dan Kertajaya, Sensasi harus puas berada di posisi ke-4 sebanyak dua kali. "Allhamdulillah, bermain 5 kali di even perdananya usai mabung hanya sekali yang zonk. Sedangkan 4 kelas lainnya bisa membawa pulang 4 trophy kejuaraan," girang Dika ABS.

 

DIKA ABS BERSAMA SENSASI DAN DUA TROPHY KELAS SMM.

 

Dika ABS juga membeberkan perawatan jagoannya untuk tetap stabil meraih juara pada even-even besar. "Untuk menu hariannya cukup dikasih 5 ekor jangkrik pagi dan sore juga mandi dua hari sekali untuk menstabilkan birahinya. Saat H-1 diberi full kroto serta 5 ekor jangrik, menjelang hari H mandinya wajib dua kali sebelum berangkat lomba sama mau naik pada sesi ketiga, dengan asupan 5 ekor jangkrik dan ulat hongkong serta ditambahkan 2 ekor ulat hongkong sebelum digantangkan," jelasnya.

Dengan keberhasilan ini membuat Dika ABS cukup antuasias untuk memperlombakan jagoannya pada lomba-lomba besar. "Selanjutnya dia akan saya persiapkan untuk bermain di Bali Fiesta Cup 2 dan Piala Kota Udang Cirebon," tutupnya saat berbincang-bincang dengan Burungnews.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Dikawal oleh Dewangga dan Huda Sredex Sapurata yang baru di take over oleh H. Muh. Hidayat Batubara (MHB), masih bisa menyenangkan sang pemilik baru dengan meraih juara 2 pada kelas murai batu ring Panjalu B. "Hari ini dia naik tiga kelas, mungkin dia kecapaian dibuat main tiap minggu hingga pada dua sesi awal kerjanya kurang maksimal," ucap Dewangga.

Main pertama di kelas murai batu ring Raja Kediri A, Sapurata tampil kurang maksimal hingga tidak masuk nominasi kejuaraan. Begitu juga saat turun di kelas murai batu ring Joyoboyo A, tampil lumayan bagus dari sesi sebelumnya Sapurata masih kurang beruntung hingga tidak masuk 10 besar. "Dia jarang sekali main jauh-jauh dari kota Sidoarjo, kalau tidak ada even yang spektakuler," bilang Huda Sredex.

 

SAPURATA TIGA HARI DI TAKE OVER PERSEMBAHKAN JUARA 2 BUAT TEAM 76.

 

Akhirnya penampilan sesungguhnya terlihat saat bermain pada cuaca mendung di kelas murai batu ring Panjalu B. Gaya hyper sujud pangkringan atas dan bawah dengan iringan lagu roll tembak, bisa mengunci satu trophy kejuaraan buat juragan barunya. "Setelah lomba disini dia akan saya istirahatkan dulu selama dua minggu, untuk mengikuti even besar selanjutnya," tutur Dewangga. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

DATA JUARA PIALA KERAJAAN KEDIRI 2, KLIK DI SINI

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

KATA KUNCI: piala kerajaan kediri 2 mb sensasi mb sapurata

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp