GUS GHUFRON ANTARKAN KONDANG NYARIS MERAIH KUATRIK.

PIALA KERAJAAN KEDIRI 2, #8

LB Kondang dan Kenari King Kong Nyaris Kuatrik, LB Mesin Jahit Rajin Membawa Trophy

Dua amunisi jawara milik Gus Ghufron love bird Kondang dan kenari King Kong bisa menyumbangkan banyak gelar kejuaraan buat tim Trisula SF pada Piala Kerajaan Kediri 2 Minggu, 19 Desember 2021. Sedangkan love bird Mesin Jahit milik Nando tidak menyangka bisa stabil meraih 3 trophy.

Bertempat di Plataran Gua Selomangkreng - Kediri, Gus Ghufron dari Trisula SF Kediri yang membawa banyak gaco andalannya khususnya di kelas love bird seperti Kondang, Brankas, Bedjo, Kelud serta kenari King Kong berhasil menyabet banyak gelar kejuaraan.

 

 

KONDANG SAAT MERAIH JUARA DI KELAS LOVE BIRD UMM PANJALU A.

 

Love bird Kondang burung konslet syarat juara yang sudah malang melintang di berbagai even besar di pulau Jawa. Sebelum juara di Piala Kerajaan Kediri 2, Kondang juga bisa meraih hasil bagus pada even Piala Raja, Piala Jatim, Piala Jateng, The Premier of Java, H.Wibie Cup, Piala Candi Prambanan, Valentine Istimewa.

Bermain 6 sesi Kondang berhasil membawa pulang 4 trophy kejuaraan sebagai juara 1, 1, 1 dan 3. "Kali ini dia bisa membawa pulang tiga kemenangan alias hatrik, hingga nyaris bisa meraih kuatrik atau empat kemenangan," ujar Fiyan sang joki.

 

 

Turun pada lomba awal love bird umum Kertajaya A, mempertontonkan aksi kekean panjang berdurasi jedah rapat yang diulang-ulang Kondang berhasil meluluhkan hati dewan juri untuk memberikan kemenangan pertama.

Kembali tampil dominan pada sesi love bird umum Panjalu A, Kondang bisa mengunci dua gelar sebagai sang juara. Masih tampil apik pada sesi love bird umum Kilisuci B, Kondang harus puas turun peringkat berada di posisi ke-3 kalah sari Sekreng milik KWK sebagai sang juara.

 

KENARI KING KONG NYARIS MERAIH KUATRIK.

 

Kurang puas dengan hasil yang diperoleh jagoannya, Gus Ghufron kembali menurunkan di kelas love bird umum Kilisuci A. Hasilnya, Kondang bisa mengamankan gelar yang ketiga alias hatrik dengan mengalahkan Wisanggeni milik Adam Faiz dari Jamkid Magelang dan Sultan milik H Firdaus dari Kuill SF sebagai juara ke-2 dan ke-3.

Selain love bird kenari King Kong yang kali ini membawa bendera H Jui dari Saber SF bisa mengangkat derajat tim Trisula SF Kediri untuk bisa membawa pulang 4 trophy kejuaraan sebagai juara 1, 1, 2 dan 2. "Kita ikut membantu H Jui untuk bisa meraih juara umum SF," terang Gus Ghufron.

 

TIM TRISULA SF KEDIRI BORONG 11 TROPHY KEJUARAAN.

 

Turun pertama di kelas kenari standart All Size Kilisuci, King Kong langsung bisa memikat hati dewan juri lewat lantunan lagu yang ngedur berdurasi rapat. Untuk bisa mengunci satu kemenangan pertama sebagai sang juara. Di susul oleh Nusantara milik Ravin KKS dari Surabaya dan Mahadewi milik Wawan Britama dari Duta Piala Kota Udang Cirebon sebagai juara ke-2 dan ke-3.

Masih tampil apik pada tiga sesi yang tersisa, di kelas kenari standart All Size Sekartaji B, C dan Bintang PBI, King Kong terus tampil stabil hingga sang pengadil lapangan memberikan 3 trophy sebagai juara 2, 1 dan 2.

 

 

Dengan hasil ini Gus Ghufron cukup puas dengan penampilan anak didiknya, Kondang dan King Kong bisa mempersembahkan 8 trophy kejuaraan buat tim Trisula SF Kediri. "Semoga tahun depan kita bisa menuai hasil yang lebih bagus dari tahun sekarang," tutupnya saat di hubungi lewat whats app oleh Burungnews.

Datang hanya mengandalkan kualitas burung, Nando dari Squad Palestine Surabaya yang membawa Mesin Jahit nekat untuk bisa mengikuti even akbar Piala Kerajaan Kediri 2. Bermain tiga sesi Mesin Jahit stabil mendapatkan hasil yang positif sebagai juara 1, 9 dan 10. "Saya tidak percaya bisa juara di gelaran PBI, kata teman-teman kalau tidak dikawal nggak mungkin bisa juara disini," ucap Nanda dengan bangganya.

 

LB MESIN JAHIT TAMPIL 3 KALI STABIL MERAIH TROPHY KEJUARAAN.

 

Mesin Jahit burung fighter yang mengandalkan kekean durasi panjang, dicoba pertama untuk bermain di kelas love bird umum Kertajaya C. Alhasil, penampilannya cukup bisa memuaskan sang pemilik dengan masuk 10 besar. "Saya mainkan di kelas umum untuk membuang birahinya, supaya tidak memuncak saat bermain di kelas fighter," jelas Nando.

Turun pada sesi awal love bird fighter Sekartaji, mulai awal digantangkan Mesin Jahit mampu ngekek dengan durasi panjang hingga pertengahan, kemudian ngekek lagi dengan durasi panjang jeda sangat rapat hingga akhir untuk bisa membius hati dewan juri dengan memberikan koncer A untuknya.

Bermain pada sesi terakhir love bird fighter Bintang PBI, keberuntungan masih berpihak kepada Mesin Jahit hingga mampu menduduki posisi ke sembilan. "Ini pertama kalinya saya bermain di PBI, dalam tiga sesi bisa membawa pulang trophy kejuaraan," bangga Nando menutup pembicaraan dengan Burungnews. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

DATA JUARA PIALA KERAJAAN KEDIRI 2, KLIK DI SINI

 

NANDO (KIRI) KAGET JAGOANNYA BISA MERAIH JUARA 1 PADA EVEN PBI.

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

KATA KUNCI: piala kerajaan kediri 2 lb kondang kenari king kong lb mesin jahit

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp