USMAN TEAM COMEBACK

GUBERNUR JABAR CUP, #2

Momen Bersejarah, Kembali Bersatunya Usman Team Hingga Sabet Juara Umum

Pagelaran akbar burung berkicau Gubernur Jabar Cup, menciptakan banyak momen indah dan bersejarah. Salah satunya, apa yang diraih oleh Usman Team yang sudah hampir 8 tahun berkecimpung di dunia perburungan.

Asheu, Iwan Zhabo, dan Brigez Wild tak lain adalah para koki dari Usman Team. Ketiganya didikan dari tim paling melegenda di Jawa Barat, yaitu Parahyangan Team. Bisa dikatakan, Usman team adalah transformasi dari Parahyangan Team.

 

IWAN ZHABO (KANAN)

 

Setelah itu, Usman Team menjelma menjadi tim yang paling berpengaruh di Bandung bahkan Jawa Barat, dengan segudang prestasi di berbagai even akbar nasional.

Sekitar 5 tahun lalu pada masa keemasannya, ada suatu kejadian yang membuat mereka harus berpisah dan membubarkan diri dari Usman Team. Setelah itu mereka pun menjalani “karir” sendiri-sendiri. Menghilangnya Usman Team, membuat banyak kicau mania Bandung bertanya-tanya. Ada yang menyebutkan, dunia perburungan di Bandung jadi terasa hambar.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Pada hari Minggu, 12 Juni 2022, di Gedung Sate Bandung, momen bersejarah bagi Usman Team tercipta. Tanpa ada rencana sebelumnya, Usman Team mengikuti kejuaraan umum BC. Tanpa banyak basa-basi, hampir seluruh kicau mania Bandung dan daerah lainnya di Jawa Barat, mendukung penuh Usman Team.

Bersaing dengan tim-tim lainnya, perebutan poin pun berjalan cukup ketat. Pada penghujung acara, panitia akhirnya mengumumkan bahwa Usman Team sebagai Juara Umum BC Gubernur Jabar Cup 1.

 

PERAYAAN KEMENANGAN USMAN TEAM

 

Pada momen tersebut, bukan gelarnya yang menjadi pusat perhatan, namun karena kembali bersatunya Asheu, Iwan Zhabo, dan Brigez Wild. Sontak para panitia, kicau mania dan pewarta berita yang berada di situ menyoroti momen langka ini.

Bagi kicau mania Bandung, kejadian ini menjadi momen bersejarah bagi dunia perburungan di Jawa Barat. Hal yang tadinya sulit terjadi, kini jelas sudah terjadi di even akbar yang jadi milik kicau mania Jawa Barat ini.

 

 

Iwan Zhabo pun angkat bicara perihal momen tersbut. Ia menuturkan, ini berkat dukungan dan doa dari rekan-rekan kicau mnia, khususnya dari Bandung. Ia pun berencana untuk menyambangi even kolosal Karawang, Pangkal Perjuangan Cup V, 19 Juni 2022.

“Alhamdulillah, Usman Team bisa kembali hidup di dunia perburungan. Ini semua berkat support dari rekan-rekan seperjuangan. Saya atas nama Usman Team mengucapkan terima kasih banyak atas dukungannya. Insya Allah, minggu depan kita akan berangkat ke Karawang untuk memeriahkan even Pangkal Perjuangan Cup V,” pungkas Iwan Zhabo.

 

TROPI MEWAH JUARA UMUM BC

 

Dari pantauan burungnews.com, sejak lomba dimulai pukul 09.00 dan berakhir sekitar jam 20.00, nyaris semua kelas dijubeli peserta, kecuali beberapa kelas komunitas. Sempat diguyur hujan deras, namnun semua itu tidak menggoyahkan semangat para kicaumania untuk mengikuti gelaran sampai selesai.

H. Mungin selaku penggagas dan penanggungjawab acara, menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah hadir dan mendukung gelaran prestisius ini. “Senang sekali melihat kemeriahan lomba. Terimakasih atas dukungannya. Mohon maaf masih ada sejumlah teriakan, masih ada satu dua komplain, dan sejumlah kekurangan lainnya. Hujan deras yang mengguyur sedikit banyak juga mengurangi kenyamanan para tamu. Sekali lagi, mohon maaf, Insya Allah pada penyelenggaraan berikutnya akan lebih baik lagi.” [denny, maltimbus]

 

DATA JUARA GUBERNUR JABAR CUP, KLIK DI SINI

 

 

BROSUR DAN JADWAL PANGKAL PERJUANGAN CUP V:

 

UPDATE PEMESANAN TIKET PIALA PAKUALAM YOGYAKARTA, KLIK DI SINI

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

KATA KUNCI: gubernur jabar cup usman team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp