H. MUNGIN. TERIAK, TANCAP DISKUALIFIKASI

GUBERNUR JABAR CUP, #1

Meriah, Banyak Calon Peserta yang Tak Kebagian Tiket

Ajang lomba burung akbar Gubernur Jabar Cup sedang berlangsung di halaman parkir Gedung Sate, Bandung. Lomba dimulai tepat jam 09.00, secara umum sangat meriah. Kelas-kelas seperti murai batu, kacer, cucak hijau, anis merah, tampak dipenuhi peserta.

Kelas lain seperti cendet, kenari, tledekan, dan jenis lainnya juga meriah, kendati tidak sampai penuh. Banyak peserta khususnya di kelas murai batu yang tak kebagian tiket. Sejak hari Sabtu hingga hari H, tiket paling banyak dicari adalah kelas tiket 2 juta.

 

ANIS MUDA H. SYARIF, SUDAH JUARA

 

“Iya sejak kemarin banyak yang cari tiket cancel 2 juta. Tapi memang sejak hari Jumat sudah kebayar semua, sejumlah pemesan awal harus relat kita coret karena kedahuluan peserta belakangnya yang bayar duluan,” ujar Tatang TV, bagian reservasi tiket.

Secara umum, event yang dipandu MC Fajar dari Jogja dan Mimi dari Klaten sebenarnya berlangsung lancar dan cukup kondusif. Masih dijumpai teriakan peserta, meski masih cukup terkendali, tapi di kelas murai batu 1 juta, sempat dibreak penilaian untuk meminta peserta bisa lebih tenang.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

H. Mungin selaku penggagas dan penanggungjawab event, pada prinsipnya mengaku puas dengan meriahnya peserta dan jalannya lomba yang sudah berlangsung. Diakui, masih ada sejumlah komplain terkait penjurian. “Terimakasih atas dukungannya, mohon maaf dengan segala kekurangan yang masih terjadi. Ini lomba masih jalan, untuk sesi-sesi berikutnya sedang kita upayakan agar bisa lebih kondusif, sehingga kita semua juga bisa merasa nyaman. Apalagi cuaca mulai gelap ini, sesi masih lumayan banyak.”

H. Mungin berharap para peserta bisa lebih tertib, supaya bisa berjalan lebih lancar, dan lomba bisa berakhir lebih cepat tanpa tertunda-tunda. “Ketertiban peserta akan sangat membantu kami baik panitia secara umum, terutama para juri yang bertugas.” [denny, maltimbus]

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

26 KELAS KACER BAKAL PENUH

 

ANIS MERAH, DARI SESI KE SESI SELALU PENUH

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: gubernur jabar cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp