DATA JUARA GUBERNUR JABAR CUP 1

DATA JUARA GUBERNUR JABAR CUP

Usman Team dan Royal Sakura SF Juara Umum

Gubernur Jabar Cup usai digelar pada Minggu 12 Juni 2022. Event yang benar-benar spesial, digelar di halaman parkir, atau di dalam arena Gedung Sate, yang merepresentasikan kantor Gubernur Jawa Barat Dr. H. Ridwan Kamil.

Lomba yang menggunakan 3 lapang dimulai tepat jam 09.00 dan berakhir sekitar jam 20.15. Secara umum, nyaris semua kelas dijubeli peserta, kecuali beberapa kelas komunitas. Sempat hujan deras, lomba pun dibreak beberapa saat, hingga akhirnya bisa dilanjutkan kembali.

 

H. MUNGIN BERKOOORDINASI DENGAN PIHAK KEAMANAN

 

H. Mungin selaku penggagas dan penanggungjawab event ini, menyampaikan ucapatan terimakasih atas dukungan dari semua element kicaumania, dan mohon maaf bila masih ada kekurangan di sana-sini. “Mohon maaf bila masih ada kekurangan, sejak hari Sabtu – Minggu beberapa peserta belum mendapatkan tiket yang dicari, hujan deras yang sempat mengguyur juga sedikit banyak mengurangi kenyamanan.”

Di akhir lomba, Usman Team mengumpulkan poin terbanyak hingga dikukuhkan menjadi Juara Team. Juara SF direbut oleh Royal Sakura, yang antara lain disumbang dari poin kemenangan dari murai batu Kuda Jingkrak di kelas utama Gubernur serta Morgan di kelas Kagum B. [denny, maltimbus]

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

DATA JUARA GUBERNUR JABAR CUP:

 

 

 

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

 

UPDATE PEMESANAN TIKET PIALA PAKUALAM YOGYAKARTA, KLIK DI SINI

 

USMAN TEAM JUARA UMUM BC

 

ROYAL SAKURA JUARA UMUM SF

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

DOA BERSAMA UNTUK MENDIANG EMERIL KHAN MUMTADZ

 

KICAU MANIA KUMPUL 1 TITIK DI GEDUNG SATE

 

PENGURUS BnR INDONESIA BERDOA BERSAMA

 

SUSANA LOMBA

 

TIM JURI GUBERNUR JABAR CUP 1

 

 

KATA KUNCI: gubernur jabar cup usman team royal sakura sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp