ROAD TO GRAND LAUNCHING BOGOR ALL STAR ARENA

Satukan Kicaumania Bogor Raya, Kian Mantap Gelar Grand Launching

Jelang Grand Launching, Bogor All Star Arena sukses mengadakan Road to pada hari Sabtu, 22 Oktober 2022. Event ini berhasil menyedot dan sekaligus mempersatukan kicaumania Bogor Raya. 

Meski sempat diguyur hujan lebat, event ini tetap berjalan lancar dan meriah karena atap arena Bogor All Star memakai bahan Alderon yang bisa meredam panas dan kedap suara ketika hujan turun dengan lebat.

 

KELAS MURAI BATU

 

Babah Pitak selaku ketua mengaku semakin siap untuk segera menggelar Grand Launching Bogor All Star. "Dari dua event pendahuluan, Soft Launching dan Road to, kami memantau dan melihat banyak hal. Dari aspek lapangan, kami lihat sudah oke. Mau panas atau hujan pun tetap nyaman untuk lomba. Dari aspek peserta, kami telah mendapat banyak dukungan, bahkan kicaumania Bogor Raya mau bersatu memberikan dukungannya," terangnya.

Lantas kapankah gelaran Grand Launching akan digelar? Babah Pitak mengaku akan segera memberi kabar. "Alhamdulilah, gelaran hari ini berjalan lancar. Mudah-mudahan kicaumania mendapat kesan tersendiri setelah datang ke setiap acara kami. Insya Allah, untuk acara Grand Launching akan segera kami kabarkan, tentunya kami akan persembahkan yang terbaik untuk kicaumania,” ujar Babah Pitax.

Siapakah juara di gelaran Road to pada Sabtu lalu? Simak datanya di bawah ini.

 

 

Ir. RUSLI BERSAMA ANTHO JIP

 

KELAS CUCAK HIJAU 36 G

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

PESERTA TETAP NYAMAN DI DALAM ARENA

 

BABAH PITAX

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

KATA KUNCI: ivan syam royal sakura sf mb kuda jingkrak bogor all star arena

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp