SOFT LAUNCHING BOGOR ALL STAR ARENA, #1

Moncer Lagi, MB Kuda Jingkrak Perpanjang Rekor Selalu Juara Kelas Utama

Luar Biasa, mungkin kata yang pantas disematkan kepada Murai Batu Kuda Jingkrak (KJ). Bagaimana tidak, gaco andalan Ivan Syam Royal Sakura Bandung ini lagi-lagi menggasak kelas utama. Kali ini giliran juara kelas utama di gelaran Soft Launching Bogor All Star Arena, Minggu, 2 Oktober 2022.

Sebelum menyabet gelar juara di kelas utama Soft Launching Bogor All Star Arena, sederet prestasi telah dicetaknya di beberapa even akbar nan bergengsi lintas EO, mulai dari exclusive sampai konvensional. Dari sekian banyak diantaranya Gubernur Jabar Cup, SMM Feat 76 Team, Piala Gubernur DKI Jakarta, Solo Fair Factor, Piala Ketua MPR-RI, Piala Dansat Brimob, 60th Anniversary Coach Naga Api (KMM) dan yang terbaru yaitu Soft Launching Bogor All Star Arena. Semuanya dilewati KJ dengan berhasil meraih juara dan tidak pernah “zonk”.

 

MURAI BATU KUDA JINGKRAK

 

Ivan Syam mengungkapkan bahwa KJ memang punya kualitas namun juga bukan burung yang sempurna. Selain mempunyai durasi kerja, irama lagu dan gaya yang khas, KJ merupakan burung dengan hoki besar bagi dirinya dan kru Royal Sakura. Terutama bagi sang mekanik sekaligus joki KJ yang akrab disapa Mang Ape.

Ivan Syam pun blak-kan perihal penawaran yang pernah dilayangkan kepada KJ. Bukan kaleng-kaleng, maharnya 850 juta rupiah. Namun Ivan enggan menjualnya, terutama sang istri yang merasa sudah sayang kepada KJ. Baginya bukan nilai materi yang dipikirkan, namun keberkahan KJ terhadap mang Ape dan Kru Royal Sakura.

“Benar, sempat ada yang tawar KJ dengan harga yang cukup besar bagi saya. Tapi bukannya saya sombong atau munafik perihal materi, tapi KJ sudah banyak memberikan keberkahan bagi saya dan kru Royal Sakura. Ditambah istri saya sudah sayang sama KJ dan dia juga yang menolak KJ untuk dijual. Apalagi setelah mendengar kabar bahwa Mang Ape yang merawat KJ, sudah bisa membeli rumah sendiri dari hasil prestasi KJ setiap gantang dan juara di berbagai even. Jadi gak ada alasan lain bagi saya untuk melepas KJ,” ungkap Ivan.

 

KJ RAIH JUARA KELAS UTAMA

 

Di gelaran perdana Bogor All Star Arena, KJ seperti biasa mengikuti kelas yang paling teratas yaitu Kelas Utama (25 G). Dengan berbeda-beda lawan yang dihadapi setiap minggunya dan variasi cuaca yang berubah di berbagai daerah, KJ tetap tampil stabil seperti sebelumnya dan tidak nampak ada penurunan performa.

Melawan 24 burung terbaik lainnya dari berbagai daerah, KJ tetap “berjingkrak” di atas gantangan mewah Bogor All Star Arena. Durasi kerja stabil dari awal hingga akhir, tentunya dengan segudang materi yang dimilikinya, KJ berhasil mendapatkan nilai mentok dari semua juri yang tertera jelas di papan tulis. Setelah eksekusi, KJ akhirnya mendapatkan bendera koncer merah terbanyak dan keluar sebagai sang juara. hasil inipun menambah catatan rekor KJ yang selalu juara kelas utama di berbagai even bergengsi burung berkicau nasional.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Selain KJ, amunisi lainnya yang sukses unjuk gigi di Bogor adalah Caseno Sakti (Seno) yang berhasil meraih posisi 3 besar sebanyak dua kali. Bersama Erwin (Vero) sang mekanik, Seno berhasil melengkapi kesuksesan Royal Sakura yang seminggu sebelumnya meraih juara di 60th Anniversary Coach Naga Api.

Ivan Syam yang kebetulan sedang terganggu kesehatannya dan tidak bisa ikut mengawal KJ ke Bogor mengungkapkan (via telepon), bahwa hasil tersebut menjadi kabar gembira bagi dirinya. Ia pun berharap KJ akan selalu memberi kebanggaan dan keberkahan bagi keluarga besar Royal Sakura.

“Puji Tuhan, kabar gembira  ini menjadi penyemangat bagi kesehatan saya. Mudah-mudah jadi obat paling ampuh bagi kru lainnya yang juga sedang tidak enak badan. Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh kru yang ada di beberapa kota dengan membawa amunisi lainnya. Tak lupa saya ucapkan selamat dan sukses untuk Bogor All Star Arena atas pembukaan gantangan mewahnya. Semoga sukses untuk kedepannya, menjadi barometer lomba masa kini dan memberi warna bagi dunia burung berkicau di nusantara,” pungkas Ivan Syam.[Denny]

 

DATA JUARA SOFT LAUNCHING BOGOR ALL STAR ARENA, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA, LIHAT DI SINI

 

 

 VERO DKK, BOYONG 3 TROPI JUARA. JADI OBAT PENYEMBUH BUAT IVAN SYAM & KRU

 

 

VIDEO AKSI MB KUDA JINGKRAK DI SOFT LAUNCHING BOGOR ALL STAR ARENA

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

KATA KUNCI: ivan syam royal sakura sf mb kuda jingkrak bogor all star arena

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp