ARDI POLDA TERUS BELANJA GACO

GEBYAR RAMADHAN SATELIT BC MOJOKERTO

Ardi Polda Kepincut 2 Burung Ini, Cendet Diesel Podium 1

Gelaran bertajuk Gebyar Ramadhan yang diadakan di gantangan Satelit BC Mojokerto, Sabtu, 1 April 2023 berjalan sukses dan lancar. Lomba burung yang berlokasi di dekat Pertigaan Masjid Pacing, Kecamatan Bangsal, Mojokerto itu menyajikan persaingan yang sengit di kelas Murai Batu Bursa. Selain sesi Bursa Murai Batu A pesertanya full G24, beberapa orang mengatakan jika burung yang tampil bagus-bagus.

Ardi Polda yang belum lama ini membeli murai batu Kanjeng dari dr Wahyu Ludiarto Gresik rupanya tak sekedar lomba, namun juga cari gaco. Di kelas Bursa A misalnya, ia sempat memantau no 21 dan 47. Sementara itu Kaji JADDAB mengincar no 23 yang ditempati Melejit milik H Kasmadi Jombang.

 

KELAS MURAI BATU SELALU FULL

 

Di akhir penjurian, nomor gantangan 21 akhirnya diganjar koncer 1. Burung kepunyaan H Yunus itu juara 1 mutlak. Sedang no 47 juara 4, sementara itu no 23 juara 2.

Ardi Polda sempat menawar Sengketa milik H Yunus yang juara 1, namun belum ada kesepakatan. Hingga akhirnya ia menjatuhkan pilihannya di no gantangan 47 dan deal di angka 18 juta.

 

 

Kelas Murai Batu Bursa yang naik lagi di sesi B, akhirnya dimenangi Sadis milik H Sir yang dijoki Mr Gleno.

Di kelas cendet, ada Diesel milik Mr Angga dari Panglima SF yang tampil mewah. Burung ini punya pukulan yang panjang dan cukup keras. Diesel yang dibeli Mr Angga dari Ngawi juara 1 mutlak. Diesel bahkan sempat dipuji salah satu juri karena bawa lagunya enak. [ranto-wawa]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA GEBYAR RAMADHAN SATELIT BC MOJOKERTO, KLIK DI SINI

 

SENGKETA MILIK ABAH YUNUS SEMPAT DITAWAR ARDI POLDA

 

JAWARA DI SALAH SATU KELAS MURAI BATU

 

 

MR ANGGA DARI PANGLIMA SF PEMILIK CENDET DIESEL

 

JAWARA DI KELAS KENARI

 

 

KATA KUNCI: gebyar ramadhan satelit bc mojokerto ardi polda cendet diesel

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp