SENOPATI DAN DEWATA AMUNISI ARDI POLDA YANG SUKSES BAWA PULANG 2 PIALA DI KOPDAR SKN XII.

KOPDAR SKN XII GANTANGAN GEMA 45 SURABAYA, #2

Kombinasi Gaco Lawas dan Anyar Ardi Polda Membawa Pulang 2 Piala

Dua amunisi Ardi Polda berhasil membawa pulang dua piala pada Kopdar SKN XII di gantangan Gema 45 Surabaya hari Minggu, 30 Oktober 2022. Senopati dan Dewata meraih piala runner-up pada kelas masing-masing.

Membawa satu amunisi lama dengan ekor panjang dan gaco baru yang didatangkan dari Cirebon, masih bisa membuat Ardi Polda tersenyum. “Seperti saya bilang sebelumnya mas, akan ada kejutan pada amunisi kami di Kopdar SKN XII besok. Ya ini, Senopati gaco anyar yang baru saya take over dari Cirebon,” terang Ardi Polda kepada burungnews.

 

 

ARDI POLDA MENERIMA PIALA PERTAMA SENOPATI DI KOPDAR SKN XII.

 

Dewata yang tampil pertama di kelas murai batu Kicau Nusantara A, langsung tampil menggebrak. Meski memiliki ekor panjang sekitar 25 sentimeter, Dewata langsung tampil nge-tune dan mendapatkan bendera koncer B dari tim pengadil SKN.

Dewata harus bersaing sengit dengan Aji Saka gaco Abah Pri dari PS SF yang menjadi pemenang pertama dan Seruling Raja amunisi Yus dari Malang menduduki posisi ke tiga. “Awal yang bagus dan mudah-mudahan bisa membawa pulang piala lagi pada penampilan berikutnya,” girang Ardi.

 

 

Setelah sukses membawa pulang piala lewat Dewata, kini saatnya mencoba gaco anyarnya pada sesi ke delapan yaitu kelas utama kedua, murai batu Luar Biasa B. Menempati nomor gantangan 45, Senopati yang pertama kali tampil setelah datang dari Cirebon langsung konek dengan lawan dan berhasil menghipnotis tim pengadil untuk meliriknya.

Tembakan cucak jenggot, kenari, dan cililin mampu dibawakan dengan tuntas dengan gaya hyper plus sujud. Berkat penampilan apiknya tersebut, Senopati tidak kalah dengan Dewata yang juga berhasil membawa pulang piala juara dua. Samurai milik Abah Munib dari Serdadu ZR mampu mengunci gelar juara pertama.

 

SENOPATI GACO ANYAR ARDI POLDA SABET RUNNER-UP DI KELAS UTAMA LUAR BIASA B.

 

Ardi merasa gembira, karena dua amunisinya mampu meraih hasil apik pada Kopdar SKN XII. “Sebenarnya saya belum puas dengan perform Senopati, dia belum menunjukkan penampilan terbaiknya. Mungkin karena capek, datangnya Sabtu Malam dan paginya harus ganti Sangkar. Tapi dia mau kerja bagus sudah oke lah,” jelasnya.

Senopati merupakan burung mapan dengan usia sekitar 4 tahunan, sudah dalam pantauan Ardi selama dua bulan terkahir. “Selama dalam pantauan prestasinya sangat bagus, juara 1 di Bogor All Star dan KMM dan seminggu kemarin saya deal dengan harga 180 juta yang saya persiapkan khusus buat Kopdar SKN,” tambah Ardi.

Tidak salah Ardi Polda dalam membidik si ekor panjang, penampilan perdananya langsung meraih hasil apik sebagai runner-up di kelas utama B. “Senopati adalah burung yang stabil di jalur juara mas, lagu, gaya serta volumenya sangat cocok untuk even sekelas SKN dan SMM. Lagunya banyak dan merupakan burung mapan,” jelasnya.

 

 

Melihat panampilan Senopati pada Kopdar SKN XII hari ini, Ardi Polda semakin yakin gaconya bisa bersinar pada even besar. Kedatangan Senopati membuat Ardi Polda mempunyai amunisi yang komplit, ada ekor panjang, ada yang bergaya sujud, ada yang durasi. “Senopati bisa menjadi amunisi andalan bersama Begundal, Raka Sota, Keller, Dewata, Pogba dan Sangkuriang yang akan turun gentian bila kondisinya siap tarung semua,” bebernya.

Ardi memiliki target untuk Senopati setelah berhasil membawa pulang piala di Kopdar SKN. “Setelah SKN, Senopati akan saya siapkan untuk turun pada gelaran SMM dan itu menjadi target utama kami selanjutnya. Mudah-mudahan Senopati bisa bersaing dengan murai batu terbaik dari seluruh penjuru Indonesia dan bisa diberi hoki masuk jalur juara,” tutupnya.

 

DATA JUARA KOPDAR SKN XII GANTANGAN GEMA 45 SURABAYA, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

ARDI POLDA (KAOS BIRU) SIAP MEMBAWA SENOPATI MENUJU GELARAN SMM.

 

FARIS MENGAWAL DEWATA MEREBUT RUNNER-UP DI KELAS PEMBUKA MURAI BATU KICAU NUSANTARA A.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

KATA KUNCI: kopdar skn xii skn seduluran kicau nusantara senopati dewata ardi polda surabaya gema 45

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp