SAKING RAMAINYA KELAS MURAI BATU SKM SAMPAI BANYAK YANG TIDAK DAPAT TIKET.

SKM REWWIN SIDOARJO

Buka Lima Kelas SKM, Dua Amunisi Ardi Polda Stabil di Jalur Juara

Lima kelas SKM sukses tergelar pada kontes rutin SKM Rewwin, Sidoarjo pada hari Rabu, 22 Maret 2023 di gantangan Rewwin. Sementara dua amunisi Ardi Polda, Begundal dan Keller mampu stabil di jalur juara dengan membawa pulang empat gelar.

Gelaran rutin SKM Rewwin diramaikan beberapa kelas, mulai dari murai batu, cucak hijau, kacer, cendet, kenari, hingga konin. Panitia SKM membuka kelas khusus SKM yang bermain di sesi awal diawali dengan kelas murai batu SKM disusul cucak hijau SKM, konin, kenari SKM, cendet SKM, dan kacer SKM. “Alhamdulillah semua kelas SKM terlaksana,” buka Agung, perwakilan dari SKM kepada burungnews.

 

 

KEMERIAHAN DI KELAS CUCAK HIJAU.

 

Kemeriahan tampak pada kelas murai batu dan cucak hijau SKM yang hanya bisa dipesan dilapangan. Saking antusiasnya, banyak peserta yang kehabisan tiket kelas tersebut. “Waduh, sayang sekali saya tidak kebagian tiket murai batu SKM, ya main kelas regular saja,” terang Arista Gandhi, salah satu peserta.

Bismillah milik Heri dari HS Family sukses mengamankan gelar juara pertama di kelas murai batu SKM, menempati nomor gantangan 38, Bismillah harus bersaing sengit dengan Bagundal gaco Ardi Polda yang mengunci gelar juara dua. Posisi tiga besar disabet Somasi gaco Abah Eko disusul The Rock gaco Abah Tony dan Rutan Medaeng milik Arek Jagir.

 

FARIS MENGAWAL BEGUNDAL DUA KALI JUARA 2 DI KELAS MURAI BATU.

 

Pada sesi murai batu A, Kaisar milik Rozzi dari TBR Team harus beradu TOS dengan Begundal milik Ardi Polda untuk memperebutkan gelar juara pertama. Keduanya mendapatkan bendera koncer yang sama dan pemenang di tentukan lewat TOS yang akhirnya dimenangi Kaisar. “Waduh, kita masih belum diberi rejeki dan Begundal kembali menempati posisi runner-up,” terang Ardi Polda.

Begundal turun kembali pada sesi murai batu B, kali ini gaco lawar Ardi Polda yang dikawal oleh Faris kembali masuk jalur juara dengan menempati posisi lima besar. Pemenang pada kelas tersebut diraih Hitaci gaco Putra KM dari Putra BF diikuti Rutan Medaeng milik Arek Jagir dan Kincir Angin gaco Adit.

 

 

Somasi milik Abah Eko yang menempati posisi tiga pada sesi murai batu SKM, mampu memperbaiki prestasinya dengan meraih juara pertama pada sesi C. Penampilan apik Somasi yang bersaing sengit dengan Nenggala gaco Sonny MCE serta Keller gaco lain Ardi Polda.

Keller tampil kembali pada sesi D dan sukses mengunci gelar juara pertama lewat tembakannya yang rapat. Baja milik Azka membuntuti di posisi dua disusul Sadis milik Arik Tohir di tempat ke tiga. “Alhamdulillah dua amunisi kami masih diberi rejeki. Begundal dua kali jadi runner-up, sedangkan Keller menempati posisi tiga dan pertama,” terang Ardi Polda yang bersiap kembali melanjutnya petualangannya pada minggu depan pada dua even sekaligus.

 

BAJIROT MEMBAWA CH BINTANG UTARA MEREBUT JUARA 2, 2, DAN 1.

 

Bedjo milik Abah Agus dari Kakek Merah sukses meraih juara di kelas cucak hijau SKM yang beradu jamtrok dengan Bintang Utara andalan BRT dan Panjalu gaco Surawan. Bedjo lain milik Yus dari Sikep BC menjadi yang terbaik di kelas cucak hijau A, posisi dua dan tiga kembali diduduki Bintang Utara dan Panjalu.

Setelah dua kali menempati posisi dua besar, Bintang Utara akhirnya bisa menjadi yang terbaik pada sesi C. Lawan tangguhnya adalah Jhon Key miliki Mas’udi dari Gendeng BC  dan Tampan gaco Hamka dari TBS. Pandawa milik Totok Fanny mampu menjadi juara di kelas pamungkas burung jamtrok dengan menjadi yang terbaik pada sesi cucak hijau C.

 

PEMENANG DI KELAS KENARI SKM.

 

Di kelas kenari yang melombakan tiga kelas, pada sesi SKM berhasil disabet Yo Iki milik Ramdan dari Ho-Ho Canary, sedangkan pada sesi A disabet Rolex milik Defry dari Yakuza Canary yang ditutup dengan kemenangan Suro gaco Chek In dari Big Brother SF pada sesi kenari B.

Badron milik Seno dari KNI Sidoarjo menjadi jawara pada sesi konin A, sedangkan Sodron gaco lain Seno mampu merebut juara pertama pada sesi konin B. di kelas kacer dan cendet SKM yang hanya melombakan satu sesi saja mampu dimenangi Bajak Laut gaco Fendy dari Rewel Pegat di kelas kacer SKM dan jawara di kelas cendet SKM disabet Joker milik Ilham dari KSF.

 

BAJAK LAUT PEMENANG DI KELAS KACER SKM.

 

Agung, perwakilan dari SKM kembali mengundang kicaumania untuk hadir pada gelaran rutin SKM pada hari Kamis di gantangan SKM Koblen dengan kemasan250K, 165K, 120K, 80K, 60K, 35K, 25K, dan 20K. “Kami juga membuka kelas SKM, untuk murai batu dengan tiket 60K, berapapun pesertanya juara pertama ada bonus 200 ribu, sedangkan di kelas cucak hijau dan cendet SKM dengan tiket 25K, berapapun pesertanya juara pertama ada bonus tambahan 150 ribu,” terang Agung.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

BISMILLAH PEMENANG DI KELAS MURAI BATU SKM.

 

KAISAR JUARA DI KELAS MURAI BATU A.

 

BEDJO JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU SKM.

 

JOKER PEMENANG DI KELAS CENDET SKM.

 

BADRON UNGGUL DI KELAS KONIN A.

 

BEDJO GACO YUS JUARA CUCAK HIJAU A.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

HITACI PEMENANG DI KELAS MURAI BATU B.

 

KELLER JAWARA DI KELAS MURAI BATU D.

 

MB SOMASI DUA KALI MENEMPATI TANGGA JUARA.

 

PARA JAWARA DI KELAS KENARI A.

 

RUTAN MEDAENG MILIK AREK JAGIR RUNNER-UP SESI MURAI BATU B.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

KATA KUNCI: skm rewwin skm rewwin sidoarjo keller begundal

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp