KEMAS MENYERAHKAN TAMPUK PIMPINAN KEPADA ARDI BRAVO.

Ardi Bravo Dikukuhkan Sebagai Ketua Baru SKN

SKN (Seduluran Kicau Nusantara) secara resmi mengangkat Ardi Bravo sebagai ketua baru SKN yang dilakukan menggunakan sistem voting dari seluruh Kabinet di Warung Apung Rahmawati Lontar Surabaya hari Sabtu, 05 Agustus 2023.

Menggelar Rapar Pengurus SKN dengan agenda laporan pertarnggung jawaban Kopdar SKN XV, pembubaran Kabinet SKN dan pemilihan ketua baru. Kegiatan penting dari SKN ini bertujuan untuk kemajuan SKN selain dari menjalin tali silaturahmi para member dan rekom SKN.”Hari ini kami resmi melakukan pergantian kabinet dan juga pemilihan ketua baru,” buka Kemas, ketua lama SKN.

 

 

KABINET SKN MENETAPKAN ARDI BRAVO SEBAGAI KETUA BARU SKN.

 

Seperti kita tahu, SKN sudah memiliki member sekitar 90an yang tersebar di berbagai daerah, bahkan peserta SKN tidak hanya datang dari Jawa Timur saja bahkan ada kicaumania dari Jawa Tengah bahkan Jakarta yang kerap hadir pada setiap Kopdar SKN.

Melihat perkembangannya yang begitu pesat dari tahun ke tahun, SKN menjadi lebih baik lagi dan butuh sosok baru untuk bisa memajukan SKN supaya menjadi lebih baik lagi. Salah satunya adalah memilih calon ketua baru berikut kabinetnya. Dalam rapat tersebut juga hadir Abah Tatuk selaku ketua SMM dan juga Abah Hudan selaku Pembina SMM dan juga SKN, serta seluruh Kabinet SKN.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Pemilihan ketua baru yang dilakukan secara voting oleh 15 kabinet yang hadir dilakukan setelah laporan pertarnggung jawaban Kopdar SKN XV yang berlangsung sukses pada 30 Juli 2023 silam di gantangan Gema 45 Surabaya. Karena dipilih secara voting, kabinet dibebaskan memilih calon ketua baru.

Dari 15 suara yang hadir pada pemilihan ketua baru SKN tersebut, akhirnya muncul nama Ardi Bravo yang mengumpulkan 13 suara bersaing dengan Wahyu Apung yang meraih 2 suara. Kemas selaku ketua SKN membacakan hasil voting tersebut yang akhirnya jatuh kepada Ardi Bravo atau yang akrab disapa Ardi Polda.

 

ABAH TATUK DAN ABAH HUDAN IKUT HADIR DALAM RAPAT DAN PEMILIHAN KETUA SKN.

 

Ardi Bravo tidak menyangka kalau akan terpilih menjadi ketua baru SKN, tetapi karena ini sudah menjadi amanah tetap harus diterima. “Ini menjadi amanah buat saya dan saya siap membawa SKN untuk menjadi lebih luar biasa dan mari kita tingkatkan solidaritas dan juga kerjasama,” buka Ardi Bravo dalam sambutannya.

Setelah resmi terpilih menjadi ketua baru SKN, dalam waktu dekat Ardi akan memilih para kabinet yang akan membantunya bekarja dalam memajukan SKN untuk menjadi lebih baik lagi. “Saya minta bantuan dan sarannya kepada para kabinet dan juga Abah Tatuk serta Abah Hudan. InsyaAllah dalam waktu seminggu ke depan saya akan mengumumkan nama-nama para kabinet yang akan mendampingi saya,” tambahnya.

 

 

Abah Tatuk selaku ketua SMM juga memberikan masukkan kepada Ardi Bravo sebagai ketua baru untuk bisa menjalankan amanah ini dengan baik. “Kita harus bisa menjaga keamanan, kenyamanan, kerukunan, seduluran karena ini amanah yang sangat berat. Hadapi dengan tenang dan kita harus tahu harapan dari komunitas, member untuk menjadi lebih sukses lagi. Semoga SKN bisa menjadi lebih baik lagi,” terang Abah Tatuk.

Abah Hudan selaku Pembina SMM dan juga SKN juga memberikan masukkan kepada Ardi Bravo untuk bisa menjadikan SKN lebih baik lagi. “Selamat buat Mas Ardi telah terpilh sebagai ketua baru SKN, pilihlah pengurus atau kabinet terbaik yang sesuai dengan job deskripsinya dan jangan dipaksa. Saya dan Abah Tatuk siap membantu dan memantaunya,” jelas Abah Hudan.

 

SUASANA SANTAI MEWARNAI RAPAT DAN PEMILIHAN KETUA BARU SKN DI WARUNG APUNG RAHMAWATI.

 

Ardi Bravo belum bisa banyak berbicara karena sangat kaget dan terharu bisa terpilih menjadi ketua SKN. “Dalam waktu dekat saya akan umumkan kabinet yang siap membantu saya yang pastinya akan ada ide baru dalam setiap Kopdar SKN. Saya siap menerima amanah ini dan membawa SKN menjadi lebih baik lagi tidak hanya dalam mengemas lomba tapi juga mengutamakan seduluran serta menjalin tali silaturahmi,” tutupnya kepada burungnews.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

KATA KUNCI: skn seduluran kicau nusantara ardi polda ardi bravo warung apung rahmawati

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp