SNIPER GACO H UCHIN TAMPIL STABIL DI JALUR JUARA.

GANBER MKS FEAT P2HP JATIM BERSATU GRESIK, #1

Sniper Bawa Pulang 3 Gelar Juara, Ongkek Pendatang Baru Siap Mengancam

Sniper milik H Uchin dari Mojokerto membawa pulang 3 Gelar juara pada Ganber MKS feat P2HP Jatim Bersatu, Sabtu, 23 Oktober 2021. Sementara Ongkek gaco anyar Abah Laleh dari PMBS mampu tampil menggebrak dan siap menjadi ancaman.

Membawa satu amunisi andalannya Sniper, H Uchin dari Mojokerto sukses membawa pulang 3 gelar juara sebagai pemenang 2, 3, dan 2 dari empat kelas yang dilombakan. Kacer terbaik dari berbagai daerah turut hadir memeriahkan Ganber yang berlangsung di gantangan SHR BC Driyorejo, Gresik.

 

 

H UCHIN DARI MOJOKERTO MENGANDALKAN SNIPER MERAIH JUARA 2, 3, DAN 2.

 

Di kelas pembuka yang melombakan kacer C, terjadi persaingan sengit antara Toples gaco lawas Agung MHD yang dikawal Ryel. Ke duanya menyuguhkan aksi yang menawan baik itu gaya bermain dan utaian lagu yang dikeluarkan ke dua gaco lawas tersebut.

Akhirnya tim pengadil memberikan bendera koncer A kepada Toples yang tampil bak kacer petarung yang mengandalkan roll tembak dengan volume yang tembus. “Hari ini Toples main 3 sesi dan dua sesinya mampu meraih gelar juara sebagai pemenang pertama dan ke dua, satu kelas lainnya zonk,” kekeh Ryel kepada burungnews.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Turun kembali di kelas kacer A, SS milik Abah Antok dari MKS menyusup menjadi pemenang pertama. Dibelakangnya ada nama Toples yang kembali bersaing dengan Sniper dan juga King Cobra milik Fendy dari Rewel Pegat yang menempati posisi dua, tiga, dan empat.

Toples memiliki segudang lagu, mulai dari prenjak, sogon, gereja, love bird, walang kecek, jenggot, kapas tembak, jalak suren, dan cililin. “Selain mengandalkan lagu burung-burung kecil, lagu kasaran dan powernya adalah senjata utamanya untuk dilirik oleh juri,” tegas Ryel.

 

RYEL MEMBAWA TOPLES MEREBUT JUARA 1 DAN 2 DI KELAS KACER.

 

Sementara di kelas kacer ring, ada nama Baduy milik Boo dari Santos 44 SF yang tampil dominan dengan tonjolan panjang-panjangnya. Baduy yang merebut juara pertama kembali harus bersaing sengit dengan Sniper yang tampil ngeyel dan stabil dengan isian lagu yang bervariasi. “Ini gaco lama kami mas, isian lagunya banyak sekali dan kerap dikeluarkan semua saat turun lomba,” jelas H Uchin kepada burungnews.

Penampilan apik Ongkek gaco anyar Abah Laleh dari PMBS mampu menyita perhatian juri dan kacer mania yang hadir. Bermain dengan cara ngebyak dari awal hingga akhir lomba dari dua kali penampilannya, mampu membuatnya merebut satu gelar juara pertama pada sesi B.

 

ONGKEK GACO ANYAR ABAH LALEH MENCURI KEMENANGAN PADA SESI B.

 

Burung yang didatangkan dari Bandung ini sukses memberikan penghargaan pada penampilan perdananya. “Ini burung baru kami yang berasal dari Bandung dan penampilan perdananya mampu membuat kami optimis menyambut even selanjutnya. Mudah-mudahan bisa tampil stabil dan lebih baik lagi,” terang Abah Laleh yang juga gape menyeting murai batu.

 

DATA JUARA GANBER MKS FEAT P2HP JATIM BERSATU, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

ABAH ANTOK MEMBAWA SS MERAIH 2 GELAR JUARA.

 

MKS TIM MEMBAWA SS JUARA 3 DAN 1.

 

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Tunggu brosur lengkapnya.

 

 

KATA KUNCI: ganber mks feat p2hp jatim bersatu shr bc ronggolawe mks p2hp

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp