KELANA TEAM SUKSES MERAIH GELAR JUARA UMUM BC

GALAXY INDEPENDENT IS BACK

Kelana Team dan DT ARBP Raih Juara Umum, H Ali Borong Banyak Tropi

Kelana Team dan Duta ARBP sukses merebut gelar juara umum pada even Galaxy Independent Is Back, Surabaya hari Minggu (15/12). Bawa banyak gaconya, H Ali borong banyak tropi.

Even Galaxy Independent Is Back yang berlokasi di Mr Pawon jalan Banyu Urip nomer 227, Surabaya menjadi saksi akan ketangguhan gaco-gaco milik H Ali. Keterampilan ditunjukkan love bird 50 Juta dan Revo Jr saat bertanding di sesi paud dan M2.

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Pada sesi love bird paud, 50 Juta berhasil tampil menawan akan durasi panjangnya. Selain panjang, jeda yang disuguhkannya juga begitu rapat. Tak heran jika melihat keterampilannya saat ngekek, 50 Juta berhasil menyapu bersih kedua sesi love bird Paud.

Sedangkan Revo Jr yang usianya belum genap 3 bulan diturunkan pada sesi love bird M2 A dan B. Durasinya yang tak sampai 10 detik namun jeda yang cukup menjadi senjata andalan Revo Jr dalam meraih nyaris nyeri alias juara 1 dan 2.

 

DT ARBP SABET GELAR JUARA UMUM SF

 

Lewat keberhasilan beberapa gaconya dalam meraih moncer, H Ali berhasil mengantarkan Duta ARBP meraih juara umum SF. “Terima kasih buat teman-teman yang sudah membantu Duta ARBP meraih juara umum SF pada even kali ini,” ucap H Ali.

Para anggota Blakrak SF yang membawa beberapa gaconya berhasil menunjukkan konsistensinya di jalur juara. Pada sesi love bird M2 B, pasukan Blakrak SF yang menurunkan Casino hasil dari breedingnya sendiri sukses merajainya.

 

DANI COBA SUASANA BARU DENGAN MENGGANTANGKAN CUCAK HIJAU JABRIK

 

Tak hanya di sesi love bird M2, Blakrak SF yang menurunkan gaco lainnya yakni love bird Sukmo turut mengukir prestasi apik. Sukmo yang mempunyai karakter konslet dengan durasi 30 detik sukses menggondol tropi 1 saat mengikuti sesi love bird A dan meraih posisi 5 di sesi L1 A.

Berkat suksesnya gaco-gaconya dalam meraih poin, pasukan Blakrak SF sukses mengibarkan bendera Kelana Team untuk meraih gelar juara umum BC. “Selain love bird sebenarnya juga ada gaco ocehan lainnya. Tapi hasilnya belum maksimal karena gaco baru jadi coba-coba settingan,” kata salah satu anggota Blakrak SF.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Sementara itu Dani dari Rawe SF yang biasanya menggantang gaco kenarinya kini terlihat mencoba suasana baru dengan membawa cucak hijau Jabrik. Gaya njamtrok yang disuguhkan gaco anyar milik Dani ini sangat nikmat saat dipandang saat mengikuti sesi cucak hijau A.

Volumenya yang tebal saat menembakkan irama lagu kasar dari kapas tembak dan gereja tarung berhasil membuatnya meraih puncak podium. “Sesekali ingin mencoba suasana baru biar ada sesuatu yang greget,” jelas Dani.

 

UUK SUKSES MONCERKAN MB RUSIA

 

Pada sesi murai batu, Uuk dari HKS berhasil merajainya lewat aksi Rusia. Gaco lama milik Uuk ini tampil apik dengan gaya hyper sambil melontarkan tembakan cililin, love bird dan kenarinya. “Enaknya menggantang di ruangan seperti ini sekalian untuk melatih mental burung,” bilang Uuk.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

JAWARA SESI LOVE BIRD M2 B

 

LB BOM BOM CAR BERHASIL BAWA PULANG TROPI JUARA 1, 2 DAN 3

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

PARA JURI DAN PANITIA GALAXY INDEPENDENT IS BACK

 

SUASANA GANTANGAN GALAXY INDEPENDENT IS BACK

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

 

 

KATA KUNCI: galaxy independent is back kelana team dt arbp h ali

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp