H. ALI (INZET) DAN TEAM TSC

23th PIALA RAJA, #2

H. Ali Al Buny – TSC Tasikmalaya, Didukung Jago dan Team yang Tepat, Pamornya Melesat Cepat

Rasa bangga itu wajar menyelimuti wajah H. Ali Al Buny dan kru TSC SF Tasikmalaya. Mereka baru saja sukses mengantarkan jago-jagonya, kenari Centil, Musso, dan Prabu naik podium di event lomba burung berkicau paling prestisius bukan hanya di tanah air, tapi juga sedunia.

Tak heran banyak yang menjuluki Piala Raja itu sebagai Piala Dunia-nya Lomba Burung Berkicau. Musuh yang harus dihadapi, tentu burung-burung terbaik dari berbagai daerah di tanah air. Benar harus burung yang punya kualitas, sekaligus juga kuat dalam bertempur.

Piala Raja tahun ini juga digelar sekaligus ikut memperingati HUT ke-50 PBI. Ulang tahun emas, banyak hal baru, mulai penjurian terbuka, hingga mulai menggunakan sangkar seragam berdasarkan kriteria coklat natural.

 

 

Sudah TERBUKTI sangat COCOK untuk KENARI! Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Bersama lembaran baru itulah, nama H. Ali Buny – TSC SF Tasikmalaya ikut berkiprah dan terhitung sukses.

Mempunyai gaya goyang-goyang, durasi panjang sekitar 1 menit, buka tutup rapet ditambah volume yang mumpuni, Centil berhasil meraih juara 1 di kelas  Standar Kalitang Bintang PBI A. Menangnya tidak tanggung-tanggung, 6 ajuan nilai mentok alias grade 1, sekaligus juga 6 ajuan koncer A. Mutlak!

Sedangakan York Shire Musso, menunjukkan show goyang yang aduhai, didukung durasi panjang dan  volume yang sangat keras, berhasil menempati posisi ke enam (6) di kelas Standar All Size Sekar Kedaton A.

 

TRIO ANDALAN TSC SF DI PIALA RAJA. KENARI CENTIL, MUSSO, DAN PRABU

 

Satu jago lagi, Prabu, juga berhasil menempati peringkat 7 kelas Standar Kalitan Bintang PBI B. Aksi Prabu terlihat nyata dengan durasi yang panjang, buka tutup yang rapet.

Semua gaco-gaco H. Ali memang sudah diragukan lagi kualitasnya. Di tangan kang UML Canary sebagai mekanik, minggu lalu juga memborong sejumlah gelar juara di event Gebyar Kenari Nusantara (03/10).

Meski H. Ali Al Buny tidak ikut hadir ke Taman Candi Prambanan, namun Team TSF SF Tasikmalaya yang dikawal penuh oleh Agus Hans Salatiga, Faiz salatiga, Kang Uml Canary, beserta team mendapatkan hasil yang cukup memuaskan.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Di kalangan kenari mania, H. Ali Al Buny memang masih tergolong pendatang baru. Dengan dukungan team yang tepat, bisa mendapatkan jago-jago yang tepat pula. Berkat prestasi di sejumlah event penting dan prestis, namanya makin dikenal dan disegani.

Ali Al Buny adalah seorang pengusaha muda yang sukses, usahanya beragam, ada di mana-mana. Kesehariannya adalah sosok yang ramah, mau bergaul dengan siapa pun tidak pilih-pilih. Hanya karena kesibukannya yang begitu padat, membuatnya jarang ikut ke lapangan.

 

 

 

“Pada waktunya, tentu akan berusaha meluangkan waktu supaya bisa ketemu dengan para sahabat kicau mania. Apalagi untuk event-event yang begitu prestis dan penting seperti Piala Raja, berharap besar bisa hadir ke depannya,” ujar Agus Hans menyampaikan pesan dari H. Ali.

H. Ali TSC masih akan terus berburu dan menambah gaco-gaco yang bagus untuk memperkuat amunisi, agar bisa mengikuti event-event yang membuka kelas kenari baik di blok barat, tengah, maupun timur. [agus, maltimbus]

DATA JUARA PIALA RAJA 2023, KLIK DI SINI

 

AGUS HANS MEMIMPIN TEAM TSC SF TASIKMALAYA

 

Bingung ke mana lagi lomba setelah ini?

BANANA GARDENS CUP SOLO RAYA, RASAKAN ATMOSFER BARU LOMBA BURUNG:

 

BROSUR KHOFIFAH CUP III, 24 SEPTEMBER 2023

 

1st ANNIVERSARY RONGGOLAWE SOLO RAYA, LAP A.

BROSUR LAP. B KLIK DI SINI

 

VIKING GOES TO LAMPUNG 8 OKTOBER:

 

BROSUR DAN JADWAL LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: piala raja 2023 kenari centil kenari muso kenari prabu h ali al buny tsc sf tasikmalaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp