PANITIA. H ENDANG DAN ISKANDAR RADAR SIAP GELAR EVEN BESAR

BINTANG RADAR BANTEN SERANG

Pusaka Unggul di Kelas Utama, Dewa Sakti BC Juara Umum

 

 

 

Lomba Bintang Radar Banten yang dikemas Radjawali Indonesia pada hari Minggu, 27 Agustus 2017 di Taman Kopassus Serang Barat, Banten menjadi ajang unjuk gigi bagi Pusaka dengan meraih gelar juara 1 di kelas utama, Murai Batu Komando.

Orbitan terbaru H. Ali dari Rantau BC Cileungsi tersebut mampu bermain cukup apik saat bertarung di kelas utama. Dengan mengeluarkan tembakan dahsyatnya disertai volume keras, Pusaka berhasil menempati posisi puncak.

 

MB PUSAKA. ORBITAN ANYAR H ALI, MONCER

 

Di Kelas Radar, Pusaka pun kembali turun namun hanya puas berada di urutan keempat. Meski demikian, kinerja Pusaka cukup mempesona hingga sang empunya pun optimis bisa kembali berlaga di even selanjutnya Danyon Cup, yang dikemas Indo Jaya di Pandeglang, Minggu (3/9).

Setan Hitam yang bertarung di kelas kacer, nampaknya sulit untuk ditaklukan. Kacer mapan di kelasnya ini, sukses merebut tiga kali kemenangan. Di kawal Mr. Hendi, Setan Hitam mampu menampilkan performa terbaiknya dalam setiap kali laganya. Dengan gaya nyeklek serta speed rapet mampu ditunjukannya dengan sempurna.

 

DEWA SAKTI. RAIH JUARA UMUM BC

 

Keberhasilan Setan Hitam menguasai kelas kacer, sekalgus mengantarkan teamnya Dewa Sakti meraih juara umum. Kemudian di kelas love bird, Belang pun ikut menyumbangkan poin kepada Dewa Sakti BC yang sebelumnya di even Sultan Sepuh XV Cup2 (13/8) menjadi juara umum bersama. Kala itu Dewa Sakti mengusung Single Fighter atau SF.

Kenari bernama Badai pun bermain cukup meyakinkan. Dua kali turun, gacoan Deni Asmod ini mampu menorehkan dua kali juara. Dari awal hingga akhir, Badai tampil ngedur dan lawannya nampaknya kurang greget hingga sang juri pun tanpa ragu memberikan bendera koncer. Raihan ini sekaligus mengantarkan Deni Asmod menjadi juara SF bersama dengan Niki Sae SF yang poinnya sama.

 

KENARI BADAI. ANTARKAN DENI ASMOD REBUT JUARA SF BERSAMA

 

Cindy yang merupakan hasil ternakan sendiri ISK BF, kali ini hanya memetik satu kali kemenangan di kelas Love Bird Komando B. Cindy sendiri di kelas ini, mampu bermain cukup cantik dengan ngekek panjang dan sedikit jeda membuatnya naik podium.

Selanjutnya kicaumania Serang dan Cilegon mempunyai banyak pilihan untuk menurunkan jagoannya di awal bulan September nanti. Ada gelaran Danyon Cup di Pandeglang bersama Indo Jaya yang hadiahnya cukup menarik. Di Kota Serangnya di gelar latber exclusive di Mambo Ciruas yang dikemas Ronggolawe serta latber exclusive Biang Kerog BC bersama BnR.

 

JUARA BINTANG RADAR BANTEN, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

LB CINDY. CURI SATU KALI JUARA DI KELAS LOVE BIRD

 

KATA KUNCI: bintang radar banten serang pusaka h ali dewa sakti bc badai cindy h endang iskandar radar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp