IVAN SYAM DAN CH GODONG


FAKTA DIBALIK TAKE OVER CH GODONG 400 JUTA: Sudah Ambil CH yang Lain, Daftar Prestasi, dan Vidio Penampilan Terbaiknya

Menjelang akhir bulan Maret yang lalu, ada sebuah kejutan yang sekaligus bisa menjadi penyemangat. Kabar baik di tengah-tengah kegalauan kicaumania karena wabah corona: take over cucak hijau Godong senilai 400 juta oleh Ivan Syam Bandung.

Ini adalah rekor baru nilai transaksi untuk seekor cucak hijau. Tentu saja, Ivan berani merogoh kantung sedalam itu karena sudah sangat paham dengan kualitas dan perfoma yang ditunjukkan secara konsisten, berikut dengan raihan prestasi yang diberikan dalam satu tahun terakhir.

BACA: CH Godong Resmi Jadi Milik Ivan Syam Setelah Dimahar 400 Juta

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

“Ini bukan untuk gagah-gagahan, pamer, atau semacamnya. Saya hanya ingin mengapresiasi atau menghargai burung sepadan dengan perfoma dan kualitasnya. Saya cukup lama mengikuti dan mengamati penampilan serta prestasi Godong, sampai sangat mengenali dengan baik karakter burung ini. Kalau boleh jujur, juga sudah cukup lama menginginkannya, hingga akhirnya terungkapkan pinangan ke Alex,” jelasnya kepada burungnews.com.

Ivan pun tak menampik bila kebetulan ia memang punya hubungan yang sangat dekat secara pribadi dengan Alex Gresik, sang pemilik sebelumnya. “Di sejumlah lomba, kami sudah sering bersama-sama bergabung dalam satu kekuatan. Setelah take over ini, om Alex juga berkomitmen untuk siap selalu membimbing terutama dalam rawatan dan setingan lomba agar perfomanya tetap bisa terjaga seperti saat masih di tangan om Alex.”

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Alasan hubungan yang dekat dalam persahabatan ini pula yang membuat Alex mau melepas Godong. “Ivan itu sudah seperti saudara sendiri. Apa yang ia inginkan, saya selalu berusaha memenuhinya, termasuk ketika menginginkan bisa memiliki Godong,” ujar Alex.

Hal ini juga sesuai dengan fakta lain yang mungkin belum banyak diketahui publik, bila sebelumnya pada bulan Januari, Ivan sudah mengambil jago lainnya dari Alex. Ivan terlebih dulu sudah men-tak over cucak hijau Dimas. Nilainya juga cukup fantastis sesungguhnya, 200 juta rupiah!

 

PENAMPILAN GODONG DI BALI SHANTI CUP IV (VILMAN Burungnews.com):

 

Nama Dimas (tertulis sebagai DMS) tercatat meraih juara 1 di Galamedia Cup Bandung (19/1). Ivan sendiri sebelumnya juga sudah memiliki gaco yang sudah cukup mumpuni dan kerap merebut juara, Satria namanya.

Ivan pun berharap besar baik Satria, Dimas, maupun Godong masih bisa memberikan sumbangsih terbesarnya pada sejumlah event yang akan digelar sejak pertengahan hingga penghujung tahun ini.

 

WASPADA dengan produk yang logonya MIRIP, dibaca/dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

 

Sejumlah event akbar yang sudah jadi target Ivant, antara lain Piala Pasundan IV, Piala Payung Geulis Tasikmalaya, Betawi Cup, Presiden Cup, hingga puncaknya di gelaran paling akbar sejagad Piala Raja Yogyakarta.

“Tentu saja, kita semua berharap wabah corona bisa segera menyingkir, kehidupan bisa kembali nomral seperti sebelum-sebelum ini, sehingga kita semua bisa kembali berkumpul dan bersilaturahmi dalam banyak event lomba yang tentu saja sudah sangat kita rindukan kehadirannya,” imbuhnya.

 

PENAMPILAN GODONG DI PIALA WALIKOTA YOGYAKARTA (Panji Wiguna):

 

Kenapa nilai Godong begitu fantastis, sebenarnya cukup mudah untuk menelaahnya. Dari data prestasi dalam setahun terakhir misalnya, terlihat jelas deretan prestasinya di event-event akbar dan penting lintas blok. Godong kerap memborong juara.

Burungnews pun mencoba mengulik ke belakang. Dari data yang dikumpulkan oleh pewarta Panji Wiguna, sejak 3 Maret 2019 di Aidrat Cup hingga terakhir di Piala Tri Buana Tungga Dewi Surabaya pada 23 Februari 2020, setidaknya sudah mengumpulkan 63 kali juara 1, 15 kali juara ke-2, 4 kali juara ke-3, 3 kali rangking ke-4, 1 x rangking ke-5, dan 1 x rangking ke-8. Itu hasil dari gelaran-gelaran lintas blok dan lintas EO.

 

PRESTASI GODONG SELAMA 1 TAHUN:

 

Bila Anda kebetulan belum pernah melihat penampilan Godong, bukan hal sulit untuk melihat atau menonton seperti apa sih keistimewaannya. Ada banyak sekali vidio penampilan Godong yang bisa ada cari di beragam chanel You Tube. Untuk memudahkannya, burungnews memilih beberapa di antaranya untuk langsung bisa Anda tonton yang disematkan di dalam konten di atas. [maltimbus]

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

KATA KUNCI: cucak hijau godong ivan syam alex gresik

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp