DATA JUARA KAPOLRES KARAWANG CUP

MB Galaxy Juara Kelas Utama, Kuda Jingkrak Sabet Hadiah 10 Juta

Lomba burung berkicau Kapolres Karawang Cup dalam rangka perayaan HUT ke-77 Bhayangkara sangat meriah. Menjadi lebih heboh, karena burung-burung papan atas nasional pun turut hadir. Perang bintang pun jadi tontonan yang menarik.

Kelas utama Murai Batu 24-G menjadi yang paling bergengsi. Sejumlah murai batu berlabel nasional ikut di dalamnya. Pun dengan para pemiliknya, nampak terlihat di lapangan. Tampak Triyanto BABF, H. Amith Gurosatu, kru Royal Sakura, dan masih banyak nama-nama lainnya.

 

WAKAPOLRES SERAHKAN HADIAH KELAS UTAMA

 

Di kelas ini, menggunakan sistem ajuan terbuka. 4 Korlap terbaik Ronggolawe Jabar IV bertugas sebagai juri. Semua hasil penilaian atau ajuan juri, dituliskan ke papan agar seluruh peserta bisa melihat hasil kinerja masing-masing juri yang merupakan keputusan mandiri, tanpa saling komunikasi dan koordinasi.

Dari sekian banyak murai batu fenomenal, nama murai batu Galaxy milik H. Amith Gurosatu menjadi sorotan. Burung ini sudah cukup lama menghilang dari peredaran lomba-lomba akbar, orang pun seakan sudah lupa sehingga tidak masuk dalam kelompok unggulan.

Ternyata, penampilannya di even ini, menjadi perdana pasca mabung. Aksinya terlihat paling menonjol dari lawan-lawannya. Materi yang dimuntahkannya sudah tidak diragukan lagi. Hal itulah yang membuat para juri memberikan nilai A terbanyak, dan menobatkannya sebagai juara.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Posisi runner up, diraih oleh Capolista milik Asep Maulana Yasser BF. Ada pun Kuda Jingkrak yang sebelumnya juara di Grand Launching Tory milik Ivan Syam Royal Sakura, harus puas di peringkat ke-3.

Satu lagi kelas yang paling ditunggu-tunggu oleh peserta, kelas Spesial Kicau Mania. Kelas ini sangat menarik minat peserta karena harga tiketnya terjangkau namun hadiah berkilau, yakni 250 ribu hadiah 10 Juta rupiah.

Khusus kelas ini, semua peserta wajib menggunakan sangkar Decal Ebod Jaya All Series. Peserta berjubel, gantangan bisa terisi hingga 70 burung dari berbagai daerah. Kuda Jingkrak (KJ) yang sebelumnya masuk peringkat 3 kelas utama, ternyata ikut turun di kelas ini.

 

KRU IVAN SYAM TERIMA HADIAH DARI KAPOLSEK KLARI

 

Dikawal oleh Cepna serta Ape sang joki,  KJ pun keluar sebagai pemenang dan berhasil menyabet uang tunai 10 juta rupiah. Kapolsek Klari, Kompol Hidayat pun langsung menyerahkan tropi dan hadiah kepada sang juara.

Event dengan kemasan serupa, juga akan berlangsung di kota Solo, Minggu 24 September. Tajuknya, 1th Anniversary Ronggolawe DPW Solo Raya.

Terdekat, 9 Juli besok juga ada gelaran kolosal Gubernur Jabar Cup. 23 Juli, ada Masterpiece Arena Goes to Lampung Jilid 3, yang dilanjutkan dengan King of Masterpiece pada 30 Juli di Viking Arena Bandung.

Lalu, siapa para juara di Kapolres Karawang Cup kali ini, silahkan cek data para juara di bawah ini. [denny, maltimbus]

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

DATA JUARA KAPOLRES KARAWANG CUP:

 

 

 

 

 

 

BROSUR GUBERNUR JABAR CUP:

 

JADWAL LOMBA GUBERNUR JABAR CUP:

 

 

BROSUR MASTERPIECE ARENA GOES TO LAMPUNG:

 

 

BROSUR DAN JADWAL LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: kapolres karawang cup ivan syam h amit gurosatu bf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp