KENARI SARMENTO, KINI RESMI MILIK Mr. EQ BANDUNG

EQ BANDUNG

Take Over Kenari Sarmento, Langsung Nyeri di Kapolda Bandung

 

 

 

Mr. EQ memutuskan membeli kenari Sarmento berbekal trek rekor, dan setelah melalui masa pemantauan yang cukup panjang.  “Terus terang, saya sudah lama tertarik dan terus memantau perkembangan Sarmento, baik melihat perkembangan prestasi melalui media, maupun memantau secara langsung di lapangan, sampai akhirnya mabung beberapa waktu lalu,” jelas Mr. EQ.

Setelah rampung mabung dan burung mulai mau tampil lagi, Mr. EQ pun semakin tak sabar untuk membawa pulang Sarmento ke Bandung. Akhirnya, Sarmento betul-betul sampai bandung dan untuk pertama kali setelah menjadi milik Mr. EQ, diturunkan di even akbar Piala Kapolda Jabar, Minggu 21 Agustus yang lalu.

 

Mr. EQ SAAT JUARA BERSAMA KACER NEGRO.

 

Meski kondisi bulu belum begitu kering, ternyata penampilannya tidak mengecewakan. Mainnya ngawet, seperti anis merah teler, anteng di satu titik. Nariknya panjang, dengan cara bawa yang enak dinikmati, plus ada cengkokkan yang membuatnya semakin merdu dinikmati.

Hasilnya pun cukup membuat puas dan bangga bagi Mr. EQ. 4 kali tampil, berhasil meraih juara 1, 1, 2, dan 3. “Ini bulu masih lumayan basah, jadi insya Allah dua pekan lagi sudah benar-benar kondisi siap bersamaan dengan even Piala Raja, 4 Septmber,” ujar Mr. EQ beberapa hari yang lalu kepada burungnews.com

 

 

Keberadaan Sarmento pun semakin melengkapi jago yang sudah ada sebelumnya, yaitu kacer Negro dan lovebird Bule. Keduanya juga sudah langganan juara. Dengan tambahan Skuad kenari Sarmento, Mr. EQ pun mengaku semakin pede dalam menjelajahi berbagai even.

Salah satu even yang ingin diikuti adalah Piala Raja Jogja, 4 September besuk, sebelum Presiden Cup 2 Oktober.

BERIKUT SEBAGIAN PRESTASI YANG PERNAH DIRAIH SARMENTO

  • PIALA KAPOLDA JABAR, 21 AGUSTUS, JUARA 1, 1, 2, 3
  • PIALA NGAPAK PURWOKERTO, 7 AGUSTUS, JUARA 1, 1, 3
  • PIALA PAKUALAM JOGJA 2016, JUARA 5
  • XXX AJT CUP SEMARANG, JUARA 1, 1
  • GUBERNUR JABAR / GALAMEDIA CUP JUARA 1, 1, 2
  • VALENTINE PBI JOGJA 2016, JUARA 2
  • JAKARTA CUP 20 DESEMBER JUARA 1, 1, 1
  • IBC LAP BANTENG 4 NOV 2015, JUARA 3, 4
  • HARPINDO CUP JOGJA, JUARA 1, 1

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: kenari sarmento ditake over mr eq bandung dari bowo fabiano jogja juara 1 1 2 dan 3 di piala kapolda jabar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp