PARA PUNGGAWA TOWER BC. JANGAN LUPA TANGGAL 26 MEI DI GANTANGAN GI SRAGEN

ROAD TO TOWER BC CUP 1

MB Super T Menangi Kelas Utama, Panitia Siap Gelar Event Puncak di Akhir Mei

Murai batu Super T milik Fery Polsek berhasil meraih podium pertama di kelas utama Road to Tower BC Cup 1 yang diadakan pada Sabtu, 4 Mei 2024 di Gantangan Garuda Indonesia, Masaran, Sragen. Selain Super T, siapa sajakah yang berhasil naik podium?

Sebagai persiapan menjelang event Tower BC Cup 1, Gantangan Garuda Indonesia menggelar latpres bertajuk Road to Tower BC Cup 1. Meski didominasi oleh pemain-pemain lokal, latpres yang diprakasai oleh Pak Guru Canary ini menghadirkan pertarungan seru dan menarik burung-burung prospek dari Sragen.

 

MB SUPER T MENGORBIT

 

Salah satu laga paling menarik perhatian penonton ada di kelas Murai Batu GI. Selain kelas utama, kelas ini juga diikuti gaco-gaco yang sedang naik daun di wilayah Sragen. Dengan dibatasi hanya 16 peserta (G-16), aura kompetisi dan persaingan begitu kentara.

Super T milik Fery Polsek yang dikawal oleh Nur Yanto akhirnya dinobatkan sebagai pemenang dan mengungguli lawan-lawannya. Tampil aktif dengan membawakan seabreg materi lagu rancak dari awal sampai akhir penilaian, Super T yang berada di gantangan 27 dengan menggunakan tebok hijau bertuliskan “Sragen Panas” ini berhasil mencuri perhatian juri dengan penampilannya yang atraktif.

 

 KAPER & LIK MAN. IZROIL JAWARA PASTOL BINTANG

 

Di kelas murai batu pastol, gaco yang berhasil naik podium adalah Izroil (Lik Man) dan Back Allister (Wika). Berbedanya nama pemenang ini menunjukkan betapa serunya persaingan di kelas ekor panjang muda. Kinerja burung di lapangan benar-benar menentukan.

Izroil yang dikawal oleh Kaper ini menjadi yang terbaik di kelas Pastol Bintang. Lik Man pemilik murai batu Izroil yang lebih dikenal sebagai pemain kacer yang menaungi komunitas Bolo Kacer ternyata juga piawai main di kelas ekor panjang, terbukti gacoannya bisa moncer di gantangan yang terkenal mengorbitkan burung-burung juara.

Satwika Go Eropa DEWG BF, penggiat murai muda asli Sragen yang turun dengan burung hasil breeding sendiri ini kembali mengorbitkan Back Allister di tangga juara. Back Allister menduduki singgasana juara di kelas pastol sejati. Sebelum moncer di GI Masaran Sragen, Back Allister terlebih dahulu moncer di Sukodono, Mondokan, Tanon dan Gemolong.

 

 WIKA GO EROPA DWG BF. PASTOL BACK ALLISTER MELEJIT

 

Janur Kuning, kenari milik Gusnadhi 88 Team yang dikawal oleh Widoyo berhasil memborong juara di kelas kenari setelah meraih juara 1, 2, dan 4.  Tampil mencolok dengan gaya ngawet, kenari berwarna kuning ini tampak stabil dan konsisten di tiga kelas yang diikutinya. Kenari lain yang berhasil meraih juara d even ini adalah Roger milik Jefri Cenariy.

Di akhir lomba, Pak Guru Canary mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran dan partisipasi peserta di latpres kali ini. Ia mengingatkan apabila event puncak Tower BC Cup 1 akan digelar pada Minggu, 26 Mei 2024 di Gantangan GI Masaran. Bila tidak ingin melewatkan gelaran bergengsi ini, segera amankan tiketmu dari sekarang.(Hery)

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

KENARI JANUR KUNING NYARIS NYERI

 

PAK GURU CANARY KAWAL LANGSUNG PENJURIAN

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

 

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp