KITA-KITA SF MEMBAWA ANDALANNYA KENARI JINGKRAK DAN PAUD TAYO

ELITE INDONESIA BANDUNG TIMUR

Kenari Jingkrak Nyeri, Paud DJ Maru dan LB Surya Tampil Mengesankan

Gelaran Elite Indonesia Bandung Timur menjadi saksi pertarungan seru para kicaumania Bandung. Berlokasi di Komplek Perumahan Patra Asri Cibiru, Bandung Timur, even yang diselenggarakan pada Kamis, 31 Mei 2018 ini semakin banyak mengorbitkan para jawara baru.

Masih dalam suasana ngabuburit, para peserta dari Bandung Timur kembali saling adu prestasi memperebutkan posisi puncak. Salah satu di antaranya adalah kenari Jingkrak milik H. Adnan dari Kita-Kita SF yang berhasil meraih kemenangan nyeri. Tak hanya di kelas kenari, Kita-Kita SF juga membawa paud andalannya Tayo yang berhasil meraih podium utama kelas Paud Pemula Elite Bantim.

Prestasi lainnya diraih kenari AK 47 milik Ichal yang memperkuat ARC 30 Team. Dengan mengandalkan irama lagu dan isian yang komplit, AK 47 ditetapkan sebagai juara kelas Kenari Standar Kecil Elite Bantim.

 

 

PAUD DJ MARU MILIK AHMAD HABIBI JAWARA KELAS PAUD BERBAKAT ELITE BREEDING

 

Di kelas paud, kemenangan berhasil diraih Family BC dengan gacoannya DJ Maru milik Ahmad Habibi, yang berhasil meraih posisi juara kelas Paud Berbakat Elite Breeding. Penampilannya dalam membawakan durasi yang panjang berhasil membuatnya unggul dalam pengumpulan poin.

“Alhamdulillah DJ Maru masih membawa pulang tropi padahal banyak juga para jago lainnya yang bagus. Saya cukup senang bertanding di sini apalagi ada juga tiket yang gratis dari panitia,” tutur Ahmad.

 

LB SURYA MILIK TOY JAWARA KELAS LB FIGHTER ELITE INDONESIA

 

Pertarungan di kelas love bird dewasa berlangsung dengan cukup ketat, dengan love bird Surya berhasil membukukan kemenangan. Surya memang sering ikut di banyak gelaran lomba, gaco milik Toy dari Ngalana Team ini berhasil mengalahkan jagoan-jagoan lainnya.

Penampilannya di gantangan selalu menunjukkan kemampuannya ngekek di atas rata-rata. ”Saya menunggu lama sejak awal lomba bahkan peserta lain pun masih belum datang. Akhirnya Surya yang sudah saya siapkan meraih juara juga,” tutur Toy.

 

 

TIM JURI ELITE INDONESIA BANDUNG TIMUR

 

KENARI AK 47 MILIK ICHAL ARC 30 JAWARA KELAS KENARI STD KECIL ELITE BANTIM

 

LB CANTIK MILIK SHEGON XTC BC JAWARA KELAS GAYA BEBAS ELITE BANTIM

 

LB MUTIARA MILIK SONI K 42 JAWARA KELAS LB FIGHTER ELITE BREEDING

 

PAUD GLADIATOR MILIK HERI GOSEL JAWARA KELAS PAUD BERBAKAT ELITE BANTIM

 

SUASANA LOMBA KELAS KENARI

KATA KUNCI: elite indonesia bandung timur kenari jingkrak love bird dj maru love bird surya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp