SUASANA LOMBA DI ELITE INDONESIA BANDUNG TIMUR DENGAN 36 GANTANGAN

ELITE INDONESIA BANDUNG TIMUR

Panitia Sediakan Tiket Gratis, LB Magic, LB DJ Maru, dan LB Rinjani Jadi Idola

Gelaran rutin Elite Indonesia Bandung Timur kembali sukses terlaksana di komplek Perumahan Patra Asri Cibiru pada hari Kamis, 7 Juni 2018. Love bird Magic, DJ Maru dan Rinjani menjadi bintang lapangan dengan meraih koncer A.

Even dengan konsep 36 gantangan ini sukses mempertemukan gaco-gaco handal di kelasnya. Terlebih panitia menyediakan tiket gratis di beberapa kelas, menambah masuknya beberapa jagoan baru yang semakin memanaskan suasana persaingan dalam meraih gelar terbaik.

 

 

LB MAGIC MILIK H MILKY DARI OHANA BF NYARIS HATRIK

 

Love bird Magic yang diusung H. Milky dari Ohana BF langsung unjuk gigi dengan kekean panjangnya. Seolah tidak ingin dikalahkan jagoan lainnya, setiap ada bunyi kekean dari pesaingnya, Magic langsung menyambutnya dengan kekean panjang. Alhasil, dua gelar juara 1 dan sekali runner up berhasil dicetak Magic sore itu dan semakin menegaskan dirinya sebagai salah satu love bird prosfek.

Tidak kalah garang, aksi DJ Maru andalan Ahmad Habibi dari Family BC juga memberikan sinyal bahwa dirinya juga bakal lebih bersinar lagi. Setelah pekan lalu juara di tempat yang sama, paud prosfek ini langsung tancap gas dengan memborong dua gelar juara 1 alias double winner.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI.  Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Prestasi lainnya ditunjukkan Rinjani dengan meraih podium pertama di kelas Paud Pemula Elite Bantim. Kinerjanya yang rajin dan volume tinggi membuat juri tak bisa ke lain hati selain memberikan koncer A ke gantangan Rinjani. “Alhamdulilah paud Rinjani sudah mau tampil dan meraih tropi,” tutur Kustian penuh syukur.

Di akhir lomba Asep toto Whisnu selaku Ketua Panitia mengucapkan selamat kepada para juara dan mohon maaf jika ada kekurangan selama even tersebut berlangsung. “Sampai jumpa kembali di gelaran kami berikutnya,” pungkas Asep.

 

FAMILY BC PAUD DJ MARU MILIK AHMAD HABIBI NYERI

 

PAUD RINJANI MILIK KUSTIAN TABLA VIP TEAM NYARIS NYERI

 

 

BHOBOX BC 88 PAUD ATAH ADOL MILIK ATENK ALDAN JAWARA PAUD BERBAKAT ELITE SANGKAR

 

B6 SF LB COBRA JR JAWARA KELAS LOVE BIRD FIGHTER ELITE BREEDING

 

KATA KUNCI: elite indonesia bandung timur rinjani magic dj maru

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp