WIDODO (KANAN). TURUT MENGAWAL JALANNYA LOMBA

ELITE INDONESIA BANDUNG TIMUR

Sajikan Hadiah Menarik, LB Bella, Paninsula & Neng Amoy Berbagi Gelar Juara

Gelaran Elite Indonesia Bandung Timur pada Minggu, 3 Juni 2018 menyajikan hadiah yang menarik bagi para love bird lovers. Berlokasi di Komplek Perumahan Patra Asri Cibiru Bandung Timur, even yang dikawal langsung oleh Widodo dan Asep Toto Whisnu ini berlangsung tertib dan lancar.

Hadiah yang disajikan oleh panita dalam lomba kali ini membuat para kicaumania semakin bersemangat. Salah satunya adalah Sansan dari Gigagak SF yang membawa love bird paud andalannya yang bernama Bella. Dengan menjadi juara di kelas Paud Berbakat Elite Bantim, Bella pun berhasil mendapatkan hadiah tambahan dari panitia.

 

 

PAUD BELLA MILIK SANSAN RAIH BENDERA KONCER A

 

Bella yang sepekan lalu berhasil meraih hatrik dalam gelaran yang sama, masih menunjukkan keunggulannya dalam bertanding. ”Alhamdulillah Bella mampu tampil maksimal. Dan hasil kali ini pun tidak mengecewakan, apalagi ada hadiah tambahan dari panitia,” tutur Sansan dengan senang.

Sementara itu, love bird Paninsula milik Yudi dari Gorowok BC membukukan kemenangan di kelas Love Bird Fighter Elite Indonesia. Dengan ngekek rajinnya, Paninsula berhasil mendapatkan kemenangan mutlak dengan raihan poin tertinggi.

 

 

Gacoan lainnya yang semakin bersinar adalah love bird Neng Amoy milik H. Cecep dari Puskopad. Neng Amoy berhasil menempati posisi jawara di kelas Love Bird Fighter Elite Bantim, berkat penampilannya yang ciamik dengan membawakan durasi panjang. ”Semoga semakin bisa tampil bagus ke depannya,” ujar H. Cecep.

Dominasi di kelas paud masih dimiliki oleh Bhobox BC 88 yang berhasil tampil dengan dua andalannya, yaitu Sembara dan Thanos. Sembara berhasil meraih podium utama kelas Pemula A Elite Breeding, sedangkan Thanos menjadi juara di kelas Paud Berbakat Elite Breeding. Hasil kemenangan ini membuat sang pemilik Aldan makin mantap untuk mencoba gelaran-gelaran selanjutnya.

 

LB NENG AMOY MILIK H CECEP PUSKOPAD JAWARA KELAS LB FIGHTER ELITE BANTIM

 

Menurut Widodo, para kicaumania yang meraih juara pertama akan mendapatkan hadiah jika memenuhi syarat-syarat tertentu dari panitia. “Di kelas Wajib Sangkar Elite Indonesia, para peserta yang meraih juara pertama akan mendapatkan hadiah sebesar satu juta rupiah jika gantangan mencapai 20 kontestan. Selain itu, di akhir lomba panitia juga menyediakan tiket gratis untuk kelas-kelas tertentu,” jelas Widodo yang turut mengawal jalannya lomba.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

SUASANA LOMBA SESI LOVE BIRD

 

PAUD SEMBARA MILIK ALDAN BHOBOX BC 88 JAWARA KELAS PAUD PEMULA A ELITE BREEDING

 

LB TARLING MILIK YUDHA & ACHONG JAWARA KELAS LB FIGHTER ELITE BREEDING

 

LB PANINSULA MILIK YUDI GOROWOK BC JAWARA KELAS LB FIGHTER ELITE INDONESIA

 

LB CANTIK MILIK EOT SHEGON JAWARA KELAS LB BEBAS FIGHTER ELITE BANTIM

 

PENYERAHAN HADIAH KEPADA SANSAN CIGAGAK SF, PEMILIK PAUD BELLA

 

LB SAJIWA MILIK ALEXA DUTA SIGMA RAYA JAWARA KELAS LB BEBAS ELITE BREEDING

 

LB MUTIARA MILIK SONI K 42 CS BC JAWARA KELAS LB FIGHTER ELITE SANGKAR

KATA KUNCI: elite indonesia bandung timur love bird bella love bird paninsula love bird neng amoy

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp