ROBEK BC MAKIN EKSIS

ORIQ JAYA HARMONY BANDUNG

LB Ratu Jagad dan LB Surya Nyaris Nyeri, LB Grandong Makin Bersinar

Gantangan Oriq Jaya Harmony Bandung yang berlokasi di Cilengkrang 2 Ujung Berung, Bandung Timur kembali menggelar lomba pada Rabu, 6 Juni 2018. Di penghujung Bulan Ramadhan ini, animo para kicaumania Bandung masih cukup tinggi.

Sejumlah kelas terutama untuk kelas love bird masih dipenuhi kontestan. Gelaran pun berlangsung meriah dan ramai dengan peserta yang selalu mengharap jagoannya menang.

 

 

LB RATU JAGAD NYARIS NYERI

 

Kehebatan love bird Ratu Jagad gaco HDR BF Robek BC tampak pada sesi yang diikutinya. Berkali-kali Ratu Jagad kerja dengan rajin, ditambah dengan volume yang keras. Di kelas Love Bird Yellow B, penampilan Ratu Jagad membuat para juri memberikan poin terbanyak.

Namun, saat turun di kelas Love Bird The Rock, Ratu Jagad harus puas duduk di posisi runner-up dan mengakui keunggulan love bird Surya milik Toy dari Ngalana Team.

”Ratu Jagad masih bisa tampil bagus kali ini. Saya masih memperbaiki settingannya lagi supaya bisa lebih gacor,” jelas Hendrik, sang pengawal Ratu Jagad. Tak hanya sukses di kelas love bird, Robek BC juga menurunkan jagoan lainnya yaitu kacer PM yang berhasil meraih podium utama di kelas The Rock.

 

LB SURYA MILIK TOY NGALANA TEAM NYARIS NYERI

 

Sementara itu, love bird Surya sendiri tampil dengan performa terbaiknya. Burung lawas yang sempat meraih juara di gelaran Elite Indonesia Bandung Timur sepekan yang lalu, masih mampu membawa kemenangan bagi Toy pada gelaran kali ini.

Dengan rawatan sederhana yaitu mandi sehari dua kali tiap pagi dan petang, serta  tanpa pakan tambahan dan hanya mengandalkan pakan utamanya saja, Surya tetap bisa berprestasi.

 

LB GRANDONG MILIK MOMON PASKID UBER STABIL DI JALUR JUARA

 

Di kelas lainnya, love bird Grandong milik Momon dari Paskid Uber makin stabil di jalur juara. Grandong memang sudah berkali-kali mengoleksi tropi di gelaran Harmony. Selain Grandong, gaco baru Momon di kelas paud yang bernama Genderewo juga makin bersinar prestasinya.

“Genderewo sekitar 2 minggu ini semakin tambah pede dan makin oke penampilannya, settingannya pun semakin sempurna. Semoga Genderewo menjadi makin berkualitas,” ujar Momon.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

DENDY HARMONY. KETUA PANITIA LOMBA

 

SUASANA LOMBA SESI LOVE BIRD

 

 

KATA KUNCI: oriq jaya harmony love bird ratu jagad love bird surya love bird grandong

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp