LB TOP ONE MILIK H JAHE MAKIN DIPERHITUNGKAN

ORIQ JAYA HARMONY BANDUNG

LB Top One Makin Diperhitungkan, LB Grandong, LB Oyok Kayas & LB BS Masih yang Terbaik

Gelaran Harmony BC pada Rabu, 1 Agustus 2018 makin melejitkan sejumlah jawara baru di arena yang berlokasi di Cilengkrang 2 Ujung Berung Bandung Timur. Salah satu kelas yang selalu menjadi perhatian adalah kelas love bird. Tak heran, di awal-awal lomba tiket pun selalu habis terjual jika jauh-jauh hari para love bird lovers tak segera mengamankan tiketnya.

Pertarungan di kelas love bird dewasa dan paud sama-sama berlangsung dengan sengit dan penuh emosi. Karena kian hari burung-burung yang bertanding di sini semakin menunjukkan kualitasnya, dan bahkan semakin banyak peserta dari luar kota Bandung.

 

 

LB GRANDONG HARUS PUAS DI POSISI RUNNER-UP

 

Penampilan love bird Top One milik H. Jahe dari Vegasus Team memang sedang berada pada kondisi top form. Sebab di sejumlah even sebelumnya, Top One mampu menunjukkan kapasitasnya sebagai burung juara dengan berhasil mendominasi kemenangan di gelaran-gelaran Bandung. Salah satunya meraih podium utama pada gelaran PPI Bandung pekan sebelumnya.

H. Jahe yang rutin melakukan pengembunan terhadap Top One pada tiap pagi hari ternyata membuahkan hasil dengan prestasi yang menggembirakan. ”Top One sedang bekerja bagus hari ini. Semoga tetap dalam kondisi yang stabil,” ucap H. Jahe. Alhasil, 3 kali kemenangan pun bisa diraih Top One hari ini.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Love bird Grandong milik H. Momon dari Paskid Uber juga menyumbang kemenangan kali ini. Meski harus puas dengan hanya meraih posisi runner-up, Grandong masih bisa dibilang love bird langganan juara. Pada gelaran sebelumnya, Grandong juga mampu membawa pulang 2 tropi juara. Menurut H. Momon, Grandong memang love bird fighter. Durasinya pun luar biasa panjang. “Ya mungkin hari ini lawan masih tangguh jadi masih kurang hoki,” imbuhnya.

Masih di kelas love bird, Mas Heri dengan gaco andalannya Orok Kayas mampu mengharumkan nama teamnya Robek BC, sehingga menjadikan Orok Kayas satu-satunya andalan yang menjadi kemenangan Robek BC di kelas love bird. ”Hari ini Orok Kayas mau bunyi dan rajin, padahal di awal-awal kurang begitu nampak kinerjanya,” tutur Heri.

 

ROBEK BC RAIH KEMENANGAN DENGAN PENAMPILAN LB OROK KAYAS

 

Sementara itu, Bhobox BC yang dikawal Aldan juga mampu menurunkan jawara andalannya di kelas Paud, di antaranya BS, Ucrit dan Afdol yang berhasil membawa kemenangan di kelas Paud. Bhobox BC memang memiliki burung-burung yang handal, dan hal ini pun sudah dibuktikan pada gelaran kali ini, masing-masing mampu meraih tiga besar.

Dendi selaku ketua panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran para kicaumania di gelaran Harmony. “Dan jangan lupa, gelaran Launching Oriq Jaya PPI Bandung akan digelar pekan depan, ditunggu partisipasi dan kehadirannya,” pungkas Dendi.

 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

BHOBOX BC MAKIN BERSINAR PRESTASINYA

 

KENARI BIP MILIK LEX MARCEL RUNNER-UP KELAS BOA EDAN C

 

DENDI DAN TATANG METEOR. KAMI TUNGGU DI LAUCHING ORIQ JAYA PPI BANDUNG

 

SUASANA LOMBA

 

 

KATA KUNCI: oriq jaya harmony love bird top one love bird grandong love bird oyok kayas love bird bs

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp