H. ASEP GALAXY BANDUNG. PEMBUKTIAN KUALITAS AM PANCASONA

HARMONY BC FEAT ORIQ JAYA BANDUNG

AM Pancasona Buktikan Kualitasnya, Kacer Kunti & CH Radja Ngorbit

Setelah pekan lalu hanya finish urutan ke-3 di Bansel Ngariung Bandung, anis Pancasona membuktikan kualitasnya dengan meraih juara 1 di even spesial Harmony BC Feat Oriq Jaya Indonesia, di Cipadung, Bandung, Minggu, 22 Juli 2018.

Burung andalan H. Asep Galaxi Bandung ini, menyisihkan anis merah potensial dari Bandung dan sekitarnya, yang jumlahnya mencapai 40-an ekor. “Kali ini Pancasona tampil istimewa, mengobati kegagalan di Bansel pekan lalu. Selanjutnya Pancasona akan diturunkan di Piala Kapolda Jabar di Jatinangor, Minggu (29/7) besok,” ujar H. Asep.

 

 

KUSNADI FOX 36 BANDUNG JUARA CUCAK HIJAU

 

Persaingan di kelas anis merah di setiap gelaran Harmony memang cukup ketat. Bahkan, tempat ini kerap menelorkan jawara-jawara baru. Peserta kelas anis merah datang juga dari Sumedang, Subang, dan Tasikmalaya.

“Kelas anis merah kita mainkan minimal 4 kelas. Setiap gelaran Minggu jumlah peserta kelas anis merah diatas rata-rata. Apalagi jika exclusive pesertanya bisa full gantangan,” ujar Dendi Harmony, panitia pelaksana.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Selain kelas anis merah, kemudian kelas-kelas favorit, seperti love bird, murai batu dan kenari, Harmony juga membuka kelas kasta kedua di wilayah Jabar, yang pesertanya mulai menanjak, diantaranya kacer dan cucak hijau.

Kacer memainkan dua kelas, masing-masing dimenangkan Kunti milik H. Marwoto Antapani dan Baby Ajaib milik Rivi Cipadung. Sedangkan kelas cucak ijo, Kusnadi Fox 36 Bandung, yang menurunkan Radja, pelapis andalan utamanya, Topan, sukses mencuri satu gelar. Satu gelar lagi menjadi milik Braga Putra milik Yohan Cibiru.

 

DENDI HARMONY, KETUA PELAKSANA

 

KATA KUNCI: oriq jaya harmony bandung

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp