CREW ERIK KAWALU TASIKMALAYA. MB MADONA JAWARA KELAS UTAMA

PIALA BANTENG III CILACAP , #1

MB Madona Jawara Kelas Utama, LB Adudu, Maspur dan Grandong Bersinar

Tampil spartan, murai batu Madona rebut juara kelas utama di Piala Banteng III Cilacap, Minggu 29 September 2019. Sementara itu, love bird Adudu milik Danu Bks, Maspur milik Ayatdonk , dan Grandong milik Hendi Serba Ada Team berhasil mencuri perhatian.   

Ajang tahunan Piala Banteng jilid 3 yang diusung DPW Ronggolawe Nusantara Jateng VII bersama APBN Korwil Jateng menuai sukses. Selain berjalan kondusif, event juga berlangsung meriah. Sekitar 1.190 kontestan dari berbagai daerah turun untuk menguji kualitas gaconya. Alhasil baik kelas ocehan dan kekekan peta persaingannya sangat ketat.

 

 

BNR LINE DIBERLAKUKAN. LOMBA BERJALAN LANCAR & TERTIB

 

Murai batu Madona milik Erik Kawalu dari Tasikmalaya bikin geger, setelah dinobatkan sebagai juara 1 di kelas APBN yang menjadi partai utama tiket 500 ribu rupiah. Tampil beringas dan ngerol isian lagu konin, rambatan, love bird, cililin berhasil dibawakan Madona sepanjang laga. Tak pelak bendera koncer A pun menancap pada nomor gantangannya, disambut rasa haru dan bangga oleh teamnya.

Keberhasilan murai batu Madona, sekaligus membuktikan seorang Erik Kawalu Tasikmalaya yang piawai dalam urusan murai batu berkualitas jawara. “Alhamdullilah, murai jenis Lampung ini masih berprestasi di tengah gempuran lawan yang tentu bukan sembarangan,” ucap Acep Firman adik dari Erik Kawalu.

 

DANU BKS PURWOKERTO. LB ADUDU DOUBLE WINNER

 

Beralih pada kelas love bird, Adudu milik Danu BKS kembali menyandang predikat burung pintar. Dua kelas pada batasan poin 2000 dan 1500, Adudu sukses menyabet juara 1 nya. Keberhasilan kali ini semakin melambungkan nama Danu BKS di kancah nasional. “Bersyukur Adudu maennya masih stabil,” ungkap Tri Purwanto sang pengawal Adudu.  

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan    LEMAN'S  secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Pada kelas love bird 2000 Nanjung 105, Adudu mengungguli Maspur milik Ayatdonk dari LBL Priangan Timur dan Bhatara milik Poncobuono Banjarnegara. Keberhasilan Maspur meraih juara 2 patut kita apresiasi. Burung baru, namun mampu bersaing dengan burung-burung yang sudah kesohor namanya.

“Terus terang Maspur baru dua bulan ngunci, dan Piala Banteng III event akbar perdana yang diikuti. Terima kasih juga buat kang Ridwan, mudah-mudahan lewat Maspur bisa bersilaturahmi di event-event akbar lainnya,” tandas Ayatdonk dengan wajah sumringah.

 

LB PRIANGAN TIMUR & SERBA ADA TEAM TASIKMALAYA. LB MASPUR & GRANDONG BERULAH

 

Masih pada kelas love bird, Grandong milik Hendi Serba Ada Team dari Tasikmalaya masih menjaga eksistensinya sebagai burung berdarah jawara. Di bawah kawalan Om Ridwan, Grandong berhasil meraih juara 1 dan 4. “

Padahal Grandong belum maksimal, sebab 1 bulan ini birahinya kurang stabil dan belum terpantau ngawin juga sama pasangannya. Namun bersyukur sekali masih mau kerja,” imbuh Ridwan sang mekanik Grandong.

 

NASROH MANUK DONGKAL SF. CH DOLAR STABIL

 

Beralih pada kelas cucak hijau, Dolar milik Nasroh Manuk Dongkal SF masih menjaga kestabilannya di jalur juara. Dollar tampil heroik, empat kelas yang diikuti sukses menyabet juara 2,4,4, dan 6. Keberhasilan Dollar semakin menambah deretan prestasinya di event-event nasional.

Ada pun Rinsela SF dari kota Cilacap yang di nahkodai Om Jupri dan rekan-rekan berhasil mencuat namanya lewat Kang Bodas yang meraih juara 2 pada kelas love bird baby 1000 A Miltih dan Panser juara 3 pada kelas cucak hijau Ebod Strong. “Mudah-mudahan ini menjadi momentum bagi team kami untuk menggapai prestasi lebih jauh lagi di event nasional lainnya,” ucap Om Jupri.

 

DATA JUARA PIALA BANTENG III, LIHAT DI SINI

 

RINSELA SF CILACAP. MONCER DIKELAS LOVE BIRD & CUCAK HIJAU

 

 

 

KATA KUNCI: piala banteng iii cilacap love bird adudu love bird grandong love bird maspur murai batu madona

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp