LB GALAXI MILIK FAZRI MANGPRANG TEAM JUARA 1 LB BEBAS FIGHTER A FERTI X


ELITE INDONESIA BANDUNG SELATAN

LB Galaxi dan LB Windha Raih Podium Utama, LB Gitet Stabil di Jalur Juara

Gelaran Elite Indonesia yang berlokasi di Komplek Pertokoan Warung Lobak, Soreang, Bandung Selatan, kembali dipadati para love bird lovers pada Selasa, 18 September 2018. Sejumlah kontestan semakin menunjukkan kualitasnya dengan meraih podium utama di sejumlah kelas, baik dewasa maupun pemula. Salah satunya adalah Galaxi yang berhasil meraih posisi puncak.

Love bird Galaxi, gaco andalan Fazri dari Mangprang Team, berhasil berada di posisi teratas setelah tampil dengan mengandalkan durasi ngekek yang panjang. Terutama ketika bermain di kelas Love Bird Bebas Fighter A Ferti X.

 

TIM JURI ELITE INDONESIA

 

Di atas gantangan, karakter gacor yang dimiliki Galaxi membuatnya rajin mengumpulkan poin kemenangan. Galaxi yang kini baru berusia satu tahun, memang sering meraih juara pada gelaran lomba di wilayah Bandung Selatan.

“Kami sangat senang Galaxi bisa meraih juara. Untuk saat ini kami masih fokus pada gelaran-gelaran lomba yang ada di wilayah Bandung Selatan. Kami masih memperhatikan masalah rawatan harian Galaxi supaya bisa semakin gacor di lapang, terutama pemberian kangkung yang rutin sebelum lomba,” tutur Fazri.

 

LB WINDHA MILIK PETET NGABRAK ERINDHA JUARA KELAS

 

Love bird Windha milik Petet Ngabrak Erindha juga berhasil membawa pulang tropi juara. Kemenangannya kali ini mengulangi kesuksesan pada pekan sebelumnya, dimana Windha berhasil meraih empat kali kemenangan alias kuatrik.

Meski Windha adalah love bird warna, tetapi kemampuan ngekeknya luar biasa dahsyat. Terbukti pada gelaran kali ini, kehebatan Windha kembali ditunjukkan dengan meraih podium utama kelas Paud Pemula Elite Warlob. Bahkan menurut Petet kondisi Windha saat ini masih dalam kondisi yang prima sehingga hampir di setiap gelaran Windha berhasil meraih juara.

 

Untuk hasil terbaik, agar burung mau tampil maksimal serta mengatasi segalam masalah seperti penyakit, pastikan menggunakan produk terbaik dan menggunakannya secara benar. Konsultasikan dengan 0857.4811.5758, 0811.3010.789

 

“Alhamdulillah Windha berhasil juara pertama. Rawatan harian Windha tidak ribet, sehari-hari menggunakan kuliaran. Kalau mau lomba mandi jemur sebentar, kemudian diberi pakan hingga kenyang. Setelah itu dipisahkan dari pasangannya, kemudian didiamkan beberapa waktu kemudian dibawa ke lapang,” jelas Petet.

 

LB GITET MILIK CRIS DARI USMAN TEAM STABIL DI JALUR JUARA

 

Usman Team kembali menurunkan gaco terbaiknya, love bird Gitet, yang berhasil memetik satu kali kemenangan dan sekali runner-up. Cris yang selalu mengawal Gitet di setiap lomba, merasa puas dengan hasil lomba kali ini. Apalagi Gitet berhasil unggul di kelas Paud Berbakat Ferti X.

Meski di kelas Paud Berbakat Elite 36, Gitet harus puas di posisi runner-up, namun Gitet yang usianya masih muda ini masih berprestasi sehingga mampu memperkuat Usman Team dan ikut meramaikan gelaran-gelaran di Bandung Selatan.

 

 

LB BROMO MILIK ABAH HUSNIE CJT SF JUARA 2 LOVE BIRD FIGHTER ELITE WARLOB

 

SUASANA LOMBA

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

KATA KUNCI: elite indonesia bandung selatan love bird galaxi love bird windha love bird gitet

BERITA LAINNYA

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Copyright BurungNews @ 2014 - 2018 Developed by JogjaCamp