LB BUROX MILIK RIZAM JUARA KELAS BEBAS GAYA

ELITE INDONESIA BANDUNG SELATAN

KN Zegro, LB Chiquita, dan Pentet Messi Makin Eksis

Komplek pertigaan warung Lobak Soreang di Bandung Selatan pada hari Selasa (29/5) dibanjiri para lovebird lovers. Mereka hadir untuk mengikuti even spesial 36 gantangan persembahan Asep Toto Whisnu dari Elite Indonesia Bandung Selatan.

Tak bisa dipungkiri bahwa sesi love bird selalu menjadi perhatian di masa kini sehingga persaingannya pun semakin ketat. Di lomba kali ini panitia juga menyajikan sesi yang banyak di kelas Love Bird. Sejumlah lovebird lovers pun berlomba untuk menjadi yang terbaik.

Di kelas lovebird dewasa, nama Burox, Cantik, Burox, dan Chiquita sukses menempati posisi puncak juara. Sementara itu, di kelas lovebird paud kemenangan diraih Snot, Zilong dan Cupu Jr. Zilong gaco andalan  Ocen dari Bolang SF meskipun masih dibilang burung muda mampu menjuarai kelas paud pemula B Elite Warlob dan runner up kelas paud pemula A Elite Warlob. Ocen pun berharap bahwa Zilong akan bisa menjadi burung yang diandalkan di masa depan. 

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

 

 

Tidak kalah serunya dengan yang terjadi di kelas lovebird, di kelas ocehan pun semakin semarak dengan kemunculan para jawara baru.  Di sesi Kenari ada Zegro gaco andalan DK dari Sorin tampil dengan irama lagu yang dibawakan mengalun dan volume tembus hingga membuat juri terkesan dan mendaulatnya sebagai juara di kelas Kenari Kecil Elit Fighter.

“Alhamdulilah, ada banyak kemajuan dalam even ini dibandingkan dengan even-even yang lalu, pesertanya juga semakin bertambah banyak,” ungkap Asep. Tentu saja hal itu menandakan ada tren positif terhadap gelaran lomba Elite Indonesia. Dengan demikian bisa dikatakan bahwa pakem Elite Indonesia juga semakin dikenal dan diterima oleh para kicau mania Bandung dan sekitarnya.

 

ASEP TOTO WHISNU KETUA PANITIA

 

JURI ELITE INDONESIA SEMAKIN DITERIMA DI HATI KICAUMANIA BANDUNG SELATAN

 

PAUD SNOT MILIK YUSUP DARI PUTRI BUNGSU JAWARA KELAS PAUD BERBAKAT ELITE 36

 

 

PAUD ZILONG MILIK OCEN JAWARA PAUD PEMULA B ELITE WARLOB

 

KENARI ZEGRO JAWARA KELAS KENARI KECIL ELITE FIGHTER

 

PENTET MESSI JAWARA KELAS ELITE FIGHTER

 

CUPU JR JAWARA KELAS PAUD BERBAKAT A ELITE WARLOB

 

 

CHIQUITA JAWARA KELAS LOVE BIRD BEBAS ELITE WARLOB

 

CANTIK JAWARA KELAS LOVE BIRD FIGHTER ELITE WARLOB

KATA KUNCI: elite indonesia bandung selatan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp