ATIA NUGRAHA BANSEL TEAM. SUKSES KAWAL PENTET NEGRO DAN TARANTULA NAIK PODIUM JUARA

ELITE INDONESIA BANDUNG SELATAN

Sistem Penjurian Makin Diminati, Pentet Negro, Tarantula dan LB Samohung Raih Poin Tertinggi

Setelah sukses menggelar launching di Bandung Timur (20/5) dan memperkenalkan pakem yang baru, para kicaumania Bandung makin tertarik dengan sistem penjurian Elite Indonesia. Hal ini dibuktikan di gelaran Elite Indonesia Bandung Selatan, Selasa 22 Mei 2018, yang berlokasi di Pertigaan Warung Lobak, Soreang Bandung Selatan.

Meski dalam suasana puasa di Bulan Ramadhan, antusiasme para kicaumania Bandung cukup tinggi. Gelaran yang dikawal langsung Asep Toto Whisnu sebagai Ketua Panitia ini, menyajikan lomba dengan 36 gantangan. Tiketnya pun masih terbilang murah dan standar.

 

 

ASEP TOTO WHISNU. KAWAL LANGSUNG JALANNYA LOMBA

 

Pertarungan di kelas ocehan terutama kelas pentet masih didominasi kontestan dari Bandung Selatan. Atia Nugraha yang mengusung bendera Bansel Team tampil dominan dengan dua gacoan andalannya yaitu Negro dan Tarantula yang tampil menakjubkan.

Negro yang turun di kelas Elite Breeding langsung moncer dengan suara gereja dan mengantarkannya meraih podium utama. Sedangkan Tarantula tampil dengan speed dan tembakan secara beruntun, dengan irama lagu yang komplit disertai tonjolan tengkek, sehingga meraih poin tertinggi di kelas Elite Fighter.

 

 

Meski terbilang burung muda, keduanya sudah sering juara di even-even wilayah Bandung Selatan seperti LKBI dan BnR. ”Alhamdulillah Negro dan Tarantula meraih juara. Keduanya memang jarang sekali turun ke lapang, ya paling dua minggu sekali saja. Kalau masalah perawatannya sih biasa saja, Negro mandi seminggu dua kali dan untuk keduanya ada tambahan extrafooding 10 ekor jangkrik tiap pagi dan sore. Ke depannya saya akan siapkan keduanya melaju di even nasional,” tutur Atia.

Sementara itu, di kelas love bird dewasa para peserta saling berebut posisi puncak. Salah satu gelar juara diraih Samohung milik Eza dari Edane Team. Dengan kinerjanya yang rajin, Samohung berhasil meraih juara pertama kelas Love Bird Fighter Elite 36. ”Rawatan Samohung cukup mudah, hanya tambahan jagung saja dengan mandi dua kali tiap pagi dan sore,” jelas Eza.

 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

TIM JURI ELITE INDONESIA BANDUNG SELATAN

 

LB SAMOHUNG DARI EDANE TEAM JAWARA KELAS LOVE BIRD FIGHTER ELITE 36

 

JALANKAN PUASA, PARA PESERTA TETAP SEMANGAT MENGIKUTI LOMBA

 

SUASANA LOMBA KELAS PENTET

KATA KUNCI: elite indonesia bandung selatan pentet negro pentet tarantula love bird samohung

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp