LB BORSA MILIK BUHORI NGAPAK TEAM RAIH NYERI

ELITE INDONESIA BANDUNG SELATAN

LB Borsa Nyeri, Bungsu dan Keriell Makin Eksis

Penampilan love bird Borsa andalan Buhori dari Ngapak Team, mampu mengantarkannya meraih hasil nyeri pada gelaran Elite Indonesia, Selasa 25 September 2018 di Komplek Pertokoan Warung Lobak Bandung Selatan. Even yang menyajikan gelaran Love Bird All Day ini, mampu menyedot perhatian para love bird lovers dari wilayah Bandung dan sekitarnya.

Borsa berhasil menunjukkan kehebatannya setelah berhasil tampil fighter dan menampilkan durasi panjangnya. Poin demi poin berhasil diraih jago andalan Buhori ini, sehingga mengantarkannya ke puncak juara. Tak hanya kali ini saja, kemenangan dan prestasi Borsa yang kini usianya sudah 8 tahun, sudah dibuktikan pada gelaran-gelaran lintas EO lainnya di seputaran Bandung.

Ketangguhan Borsa di lapangan, tak bisa lepas dari hasil rawatan harian yang rutin dilakukan Buhori. Rawatan ini meliputi mandi malam setiap hari dan full kerodong dua hari sebelum lomba. Alhasil kali ini Borsa berhasil juara di kelas Love Bird Fighter A Ferti X dan Love Bird Fighter Elite Warlob.

 

 

LB BUNGSU MILIK ENGKOS CINGCIN JUARA 1 LB BEBAS FIGHTER B FERTI X

 

Sementara itu, love bird Bungsu milik Engkus Cingcin juga tampil gacor di lapangan. Dengan durasi over dan rajin ngekek, membuat Bungsu meraih juara pertama di kelas Bebas Fighter B Ferti X. Bungsu yang rutin ikut lomba di wilayah Bandung Selatan sedang dalam kondisi yang prima.

Diakui Engkus, meski tidak perlu melakukan rawatan khusus terhadap Bungsu, baik harian maupun sebelum lomba, kinerjanya sudah bisa maksimal. “Alhamdulillah Bungsu bisa kerja bagus hari ini. Rencana ke depan mungkin akan ikut di even-even regional wilayah Bandung,” jelas Engkus.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Love bird Kerill, skuad baru milik Abah Husnie CJT SF, berhasil menyumbang kemenangan setelah berhasil unggul atas lawan-lawannya di kelas Love Bird Berbakat Elite Sangkar. Gaya ngekek yang cukup panjang dan berulang-ulang membuat Keriil mendominasi.

Kerill juga sering menang di gelaran Elite Indonesia baik di Bandung Timur maupun Bandung Selatan. “Rawatannya sederhana buat Kerill, hanya dengan untulannya saja. Ke depannya sudah kami persiapkan untuk gelaran Bandung Lautan Ciblek 2 pada 7 Oktober mendatang di Bandung Timur,” jelas Husnie.

 

 

SUASANA LOMBA

 

LB KERIELL MILIK ABAH HUSNIE JUARA 1 KELAS BERBAKAT ELITE SANGKAR

 

LB RAMBO MILIK ADE RUNNER UP KELAS FIGHTER ELITE WARLOB

KATA KUNCI: elite indonesia bandung selatan love bird borsa love bird bungsu love bird keriell

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp