JUARA DI KELAS CENDET A

DENANYAR BC JOMBANG

Peserta Cendet Penuh, Sambo Bikin Heboh

Gelaran Denanyar BC pada Minggu 11 September 2022 diserbu cendetmania dari Jombang dan kota sekitar. Tiket untuk kuota G-35 pun amblas dan tersaji pertarungan sengit. Dan yang jadi bintang kali ini adalah Sambo.

Sama dengan berita yang lagi viral di dunia maya akhir-akhir, soal Sambo, di Gantangan Dennayar pun dihebohkan oleh Sambo. Namun, yang heboh di Gantangan DennayarBC di Pasar Desa Denanyar Jombang pada Minggu 11 Septermber 2022 adalah prestasi Sambo yang mampu menyisihkan semua rivalnya di kelas cender.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Fendy dari Ababil SF adalah pemilik cendet Sambo yang menghebohkan itu. Turun di dua kelas, Cendet A dan B, Sambo mampu mematahkan intimidasi puluhan rival yang memenuhi gantangan.

Kuota G 35 yang hanya bisa diikuti 35 kontestan, tiketnya ludes terjual. Pertarungan di kelas cendetpun berlangsung sengit. Kendati demikian, Sambo yang diorbitkan Fendi mampu melewati aral meski dihadang sejumlah gaco hebat, diantaranya adalah Wakwau milik Lurah Dandung yang baru saja tuntas mabung. Sambo yang trus obral suara burger, cucak jenggot, dan kenari, sukses mencuri perhatian tim juri.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU VIP

 

Gaco lain yang mampu menyaingi prestasi Sambo adalah Jefri milik Subhan dari Mbois BC yang mampu nyeri juara I di kelas Murai Batu, dan Sonix milik Mr Badrus dari Jombang yang merajai kelas Kacer.

Dari tiga kelas yang dibuka untuk kelas Murai Batu, Jefri yang mengambil tiket di kelas A dan B, tampil mendominasi dan merebut juara I. Sementara di kelas Murai Batu Vip yang menjadi sesi paling bergengsi di kelas Ekor Panjang, juara i dikuasai oleh Bocil yang jadi andalan Rukin dari Arjuna SF.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

Sementara aksi Sonix di kelas Kacer, hampir senada dengan Sambo di kelas Cendet. Sinix juga mampu mendominasi dan mematahkan puluhan rivalnya. Gaco milik Baadrus ini memang istimewa. Di sesi A, Sonix berhasil mengalahkan Kancil milik H Nur dari Belantara, dan di sesi B mampu meredam kehebatan SS orbitan Predator Team. (CEMIX)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

JUARA DI KELAS KACER A

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER P1 A

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU B

 

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang sambo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp