WALIKOTA MADIUN H. MAIDI MENILIK MURAI BATU JUARA DI KELAS PMM

DATA JUARA WALIKOTA CUP 2 MADIUN 2023

Lomba burung berkicau nasional tahunan bertajuk Walikota Cup 2 tuntas dihelat di gantangan Taman Bantaran kota Madiun pada Minggu (18/6/2023).

JURI-JURI BNR INDONESIA SEBELUM MELAKSANAKAN TUGASNYA SEBAGAI PENGADIL DI WALIKOTA CUP 2 MADIUN 2023

 

 

Lomba yang mengagendakan 35 kelas dengan tiket tertinggi Rp 1 juta ini berlangsung cukup meriah. Ratusan kicaumania dari berbagai kawasan termasuk dari luar provisi terlihat hadir, seperti dari Jogjakarta dan Jawa Tengah.

Dominasi kelas Murai Batu diiringi besarnya animo Murai Mania sangat terasa pada gelaran yang dibesut BnR Madiun. Setidaknya ada 9 kelas Murai Batu yang dibuka dari kelas Dewasa hingga Murai Batu Muda, dimana semua kelas Murai Batu yang dibuka terisi oleh peserta.

Even yang dihadiri sekaligus dibuka secara langsung Walikota Madiun H. Maidi ini, dimulai tepat pukul 11.00 WIB dan dengan besarnya jumlah kelas menjadikan even ini harus dipungkasi pada pukul 18.30 WIB.

KACER BIMA SAKTI NYARIS SAPU BERSIH SEMUA KELAS WALIKOTA CUP 2 MADIUN 2023

 

Banyak burung yang berhasil meraih juara, bahkan tak hanya juara di satu kelas, namun di beberapa kelas sebut diantaranya Kacer Bima Sakti yang menurut si empunya H. Yayuk, baru saja di take over dari seorang Kacer Mania asal Nganjuk.

Setidaknya ada 3 juara di tiga kelas berbeda yang tropinya disapunBima Sakti termasuk di kelas Komunitas. Hal ini tidak terjadi di kelas-kelas jenis burung lainnya.

Selebihnya simak baik-baik data juara di bawah.

KENARI DALMORE MILIK JUNION DARI MALANG USAI BERLAGA DI WALIKOTA CUP 2 MADIUN 2023

 

KELAS MURAI BATU MENDOMINASI JUMLAH PESERTA WALIKOTA CUP 2 MADIUN 2023

 

 

 

KATA KUNCI: walikota cup 2 madiunlomba burung madiun bnr madiunlomba burung ponorogo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp