KRU DAN JURI YANG BERTUGAS DI LAUNCHING GANTANGAN GARUDA BC MAGETAN

DATA JUARA LAUNCHING GANTANGAN GARUDA BC MAGETAN ROAD TO INDOROLAND CUP 1

Muni Dewe Juara SF, Duta Bang Jody Jawara BC

Lomba burung di Magetan selalu dengan mendapat sambutan luar biasa dari kicau mania termasuk untuk gelaran yang digawangi Mr. Budi Aserehe selaku tokoh kicaumania asal Kawedanan Magetan dan Mr. Ridwan ketua Gantangan Garuda BC.

`Lomba bertajuk Launching Gantangan Garuda BC Road To Indoroland Cup feat Piala Kesel Waras 2 ini merupakan ajang syukuran pembukaan gantangan anyar Garuda BC yang berlokasi di Desa Karangrejo, Kecamatan Kawedanan, Magetan, Jawa Timur. Dihelat tanggal 14 Nopember mulai pukul 11.00 WIB

Ratusan Kicaumania asal kota-kota di kawasan Karesidenan Madiun hingga Cepu, dan Kediri dan Tulungagung hadir memadati gantangan anyar dengan konstruksi yang cukup bagus ini.

Ada beberapa burung tampil mendominasi perolehan juara mulai baik di kelas ocehan maupun kekean. Sementara dua juara umum yang diperebutkan yakni juara BC dan SF keduanya diraih kicaumania asal Ponorogo.

Juara umum BC diraih Duta Bang Jody Cup dengan 2000 poin, sedangkan tropi juara umum SF diboyong pulang Muni Dewe SF Ponorogo besutan Mr. Andro.

MUNI DEWE SF PONOROGO JUARA SF LAUNCHING GANTANGAN GARUDA BC MAGETAN

 

 

Garuda BC sendiri menurut Mr. Ridwan akan dibuka untuk latihan rutin setiap hari Senin. Usai lomba, selaku punggawa gantangan, Mr. Ridwan mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya atas kehadiran segenap kicau mania hingga lomba bisa berlangsung dengan meriah.

"Selain itu, saya mewakili teman-teman juga meminta maaf jika ada kekurangan selama gelaran, setiap masukkan akan kita tampun untuk menjadikan gantangan Garuda BC menjadi lebih baik dan bisa jadi ajang latihan serta lomba besar bagi teman-teman semua," ucapnya.

DUTA BANG JODY JUARA BC LAUNCHING GANTANGAN GARUDA BC MAGETAN

Selengkapnya simak data juara di bawah:

 

KATA KUNCI: launching garuda bclomba burung magetan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp