DATA JUARA GRAND LAUNCHING GARUDA BC SEMARANG

DATA JUARA GRAND LAUNCHING GARUDA BC SEMARANG

Jadi Event Prestis Pekan Ini, Peserta Dimanjakan Doorprize Ugal-Ugalan

Grand Launching Garuda BC, sukses digelar pada Minggu, 03 Maret 2024 di gantangan Garuda BC, Jl Srikuncoro 3 Semarang Barat. Lomba yang diprakarsai oleh Mr David ini berlangsung begitu meriah, terasa sekali aura prestisnya, dihadiri oleh pemain dari dalam dan luar kota.

Selain dari sekitar kota Semarang, tampak pula kicaumania asal Salatiga, Klaten, Boyolali, Ungaran, Demak, dan lain-lain. Tak mau tanggung-tanggung, Mr. David sengaja dari jauh hari membooking MC kondang Samuri dari Kediri. Kepiawaian dan jam terbang Samuri yang tinggi, membuat kontestasi yang sesungguhnya berlangsung seru dan ketat, bisa menjadi cair, nyaman, dan asyik.

 

MC SAMURI CAIRKAN SUASANA LOMBA

 

Launching Garuda BC dikemas menarik, menggunakan juri-juri independen yang berpengalaman. Melihat antusiasme dan meriahnya peserta, bisa disimpulkan Grand Launching Garuda BC menjadi salah satu lomba yang sangat diminati.

Event ini menggunakan format G-16 dan G-24, menerapkan sistem penjurian terbuka, blok dorong. Secara umum lomba berjalan kondusif, hampir tidak ada komplain yang berarti.

Seperti diketahui, di hari yang sama di Semarang dan sekitarnya ada beberapa event. Toh ini tak mengurangi minat kicaumania merapat ke Grand Launching Garuda BC.

 

SEMUA KELAS KENARI G-24 TERISI PENUH OLEH PESERTA

 

Di kelas kenari, hampir semua sesi terisi penuh. Harus diakui, ini tak lepas dari efek dan pengaruh Mr. David, yang dikenal sebagai pemain kenari kawakan dan disegani. Panitia pun memberikan bonus dengan membuka kelas Kenari Tambahan, yang penjurianya oleh para peserta sendiri.

Banyak gaco-gaco papan atas yang bertarung dan adu kualitas di gelaran ini. Beberapa di antaranya, murai batu Jetli (Iwan), Adiwijaya (Rivai), Gajayana (Andi Ateng), Bayonet (Paryono), Kencana (Agus Bintangan SF). Pada jenis kenari, ada nama Jordan (H Rafael), Tombo Ati (H. Dono), kemudian cucak hijau Raja Ampat (Haryo), kacer Kacerzan (Rameeta), dan masih banyak lagi lainya.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

Selain kemasan dan hadiah menarik, salah satu daya tarik Grand Launching Garuda BC kali ini adalah tropi mewah dan eksklusif yang terbuat dari kuningan. Entah itu tiket kecil maupun tiket besar, tropinya dari kuningan, semua sama mewahnya.

Khusus kelas Kenari, ada tambahan hadiah uang 100 ribu rupiah untuk juara pertama. Bukan hanya itu saja, doorprise ugal-ugalan mulai sangkar murai batu, sangkar kenari, dan kaos juga diberikan. Semua kelas, khususnya juara pertama. mendapatkan tambahan hadiah kaos.

 

SEBAGIAN FOTO PEMENANG DOORPRIZE SANGKAR

 

Persiapan lomba yang matang juga sangat terasa. Ketegasan dan kesigapan panitia yang bertugas juga sangat berpengaruh, membuat suasana lomba begitu kondusif, minim teriakan.

Fasilitas yang tersedia menambah kesan prests atau mewah, seperti tenda pedok yang banyak terpasang di beberapa titik sekitar arena gantangan. Keberadaan pedok dalam jumlah yang cukup, membuat para peserta merasa nyaman saat menyeting burung-burung andalanya.

Selain pedok, kursi tongkrongan di Cafe Nocturnal juga bisa dijadikan tempat bersantai dan sekaligus dimanfaatkan sebagai pedok.

 

 

Garuda BC adalah satu satu gantangan yang cukup populer di area Semarang Raya. Sejak di-soft launching, sudah digelar kontes rutin setiap hari Selasa malam, Kamis sore, dan Sabtu sore. Peserta dilaporkan selau ramai.

Secara umum Grand Launching Garuda BC berlangsung sukses. Apresiasi yang didapatkan dari peserta juga beragam. Ada yang memuji penjurianya bagus, tropinya benar-benar mewah, serta doorprise melimpah. Lomba kali ini memang didisain untuk suka-suka, banyak peserta yang merasakan puas dan memuji kemasanya.

Di akhir acara, Mr. David mengucapkan banyak terimakasih kepada semua rekan-rekan kicau mania yang sudah hadir. “Mohon maaf apabila ada kesalahan yang tidak kami sengaja. Terimakasih banyak kepada semua panitia dan juri yang bertugas, pokoknya kalian luar biasa. Sampai ketemu lagi di event-event Garuda BC berikutnya.” [agus, maltimbus]

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

GALERI FOTO GRAND LAUNCHING GARUDA BC:

 

 

CUCAK HIJAU RAJA AMPAT MILIK HARYO JUARA 1 KELAS BOB

 

MR DAVID KAWAL PENUH JALANYA LOMBA

 

 

MURAI BATU GAJAYANA ADU KUALITAS, BUKAN JAGO KANDANG

 

PEMENANG JUARA 1 DAN 2 DIKELAS UTAMA MURAI BATU

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

RIVAI BORONG JUARA BERSAMA MB ADI WIJAYA DAN KENARI JORDAN

 

SEMUA FASILITAS MEMBUAT PARA PESERTA SANGAT NYAMAN

 

SESI MURAI BATU

 

 

DATA JUARA GRAND LAUNCHING GARUDA BC SEMARANG:

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

BROSUR TUGU MUDA CUP 2:

 

JADWAL LOMBA TUGU MUDA CUP 2:

 

 

KATA KUNCI: grand launching garuda bc semarang garuda bc mr david lia mr david semarang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp