ANTI BANDIT SF JUARA UMUM SF

ROAD TO 2ND ANNIVERSARY MMM FEAT GARUDA BC MOJOKERTO

KLX BC dan Anti Bandit SF Juara Umum, MB SL Junior, Kenari Plencong, dan CH Sasuke Terbaik + Data Juara

Murai batu SL Junior milik H Joko Tole dari ATM BF meraih juara 1, 1, dan 2 hingga berhak mendapatkan gelar murai batu terbaik. Kenari Plencong milik Rama Rega dari Anti Bandit SF dan cucak hijau Sasuke pun mendapatkan gelar terbaik di even Road To 2nd Anniversary MMM feat Garuda BC Mojokerto tersebut.

Road To 2nd Anniversary MMM yang diadakan di gantangan Garuda BC, Desa Bendungan Jati, Kecamatan Pacet, Mojokerto, Sabtu, 30 Januari 2021 berjalan lancar di tengah guyuran hujan yang beberapa kali datang. Gelaran yang dikomandani Mr Indra itu didatangi ngekekmania dan kicaumania dari berbagai daerah, di antaraanya ada yang datang dari Cepu-Bojonegoro, Gresik, Sidoarjo, Malang, dan Pasuruan.

 

 

JUARA UMUM BC DIRAIH KLX

 

Di kelas murai batu, SL Junior milik H Joko Tole dari ATM BF Mojokerto masih perkasa hingga mampu meraih hasil bagus di gelaran yang tempatnya nyaman dan dikawal juri-juri Independent Profesional tersebut. Di sesi Murai Batu G24, SL Junior yang berada di sangkar ukir berada di puncak podium. Di posisi 2 ada Bolang milik Tommy dari Kertosono. Sementara itu di posisi 3 ada Gegana milik H Arif dari Anti Bandit SF.

Di sesi Murai Batu A, Jagal09 milik WAP WAB dari Malang menduduki puncak podium. Sedang di posisi 2 diisi SL Junior, sementara itu di posisi 3 diisi Jibril milik Siswoyo dari KLX. Di sesi B, ganti SL Junior yang berada di peringkat 1, peringkat 2 Jibril, sedang peringkat 3 Jagal09.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Kelas cucak hijau adalah kelas yang boleh dibilang banyak pesertanya. di kelas ini, para penguasa puncak podium saling bergantian, yang mana di sesi G24 diisi Ikita milik H Jamal, sesi Cucak Hijau A diisi Sasuke, dan sesi Cucak Hijau B diisi oleh Rojo Koyo. Meski posisi puncak setiap sesi saling bergantian, namun saat perebutan gelar burung terbaik akhirnya dimenangkan oleh Sasuke.

Di kelas kenari, Plencong milik Rama Rega dari Anti Bandit SF nyaris mencetak hasil double winner. Karena perolehan itu, Plencong akhirnya dinobatkan sebagai kenari terbaik.

 

SL JUNIOR MERAIH GELAR TERBAIK UNTUK MURAI BATU

 

Di kelas cendet, Heboh yang dijoki Ferdi menguasai sesi A bersaing dengan Brandon milik Mr Dimas dari Premium SF Cepu. Namun, di sesi Cendet B, ganti Bongkar milik Adeen Syah yang menjadi penguasa puncak podiumnya.

Di kelas pleci, Lacosta sulit dikalahkan hingga di dua sesi yang disediakan panitia, burung ini selalu berada di puncak podum tertinggi. Di kelas love  bird, ada Lets Go milik Deny ZLD yang meraih double winner di sesi reguler A dan Fighter B. Sementara itu, Baginda meraih juara 1 di sesi Fighter A.

 

CUCAK HIJAU DARI TRETES JUARA 1

 

Di akhir, gelaran KLX  BC yang punya gaco andalan murai batu Jibril meraih juara umum BC. Sedang Anti Bandit SF yang punya gaco murai batu Gegana dan kenari Plencong meraih juara umum SF. [RANTO]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

CENDET HEBOH JUARA 1

 

MURAI BATU JIBRIL BELUM TOP PERFORMANYA

 

 

ANTI BANDIT GACO CUCAK HIJAUNYA JUARA 1

 

CENDET BONGKAR JUARA 1 DI SESI B

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

MR YNS KEDIRI GACONYA MONCER 1

 

KLX TEAM

 

 

JUARA 1 DI SALAH SATU KELAS CUCAK HIJAU

 

RENDY MENTRIC, MAIN CUCAK HIJAU

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: road to 2nd anniversary mmm feat garuda bc mojokerto klx bc anti bandit sf mb sl junior kenari plencong ch sasuke

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp